Antisipasi Kepadatan, Kereta Bandara Normal Lagi Pukul 10.40 WIB

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Antisipasi Kepadatan, Kereta Bandara Normal Lagi Pukul 10.40 WIB


JawasPos.com–PT Railink melakukan penyesuaian perjalanan Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta mengantisipasi kepadatan akibat kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) setelah menetap 3,5 tahun di Arab Saudi.

”Hal ini kami laksanakan sebagai upaya antisipasi kemacetan transportasi dari Stasiun KA Bandara menuju terminal-terminal Bandara Soekarno-Hatta maupun sebaliknya. Sebab, diperkirakan akan ada kegiatan massa,” ujar  Plt Direktur Utama PT Railink Mukti Jauhari dalam keterangannya, Selasa (10/11).

Mukti memaparkan, jadwal keberangkatan KA Bandara dari Stasiun Manggarai mulai pukul 05,40 WIB hingga 10.10 WIB hanya melayani stasiun Manggarai–Stasiun BNI City–Stasiun Duri–Stasiun Batu Ceper, dan perjalanan normal kembali mulai pukul 10.40 WIB.

Sedangkan jadwal keberangkatan dari Stasiun KA Bandara Soekarno-Hatta mulai melayani pukul 11.57 WIB. ”Untuk keberangkatan KA Bandara dari Stasiun Batu Ceper–Stasiun Duri–Stasiun BNI City berjalan normal sesuai jadwal,” terangnya.

Sementara itu, Simpatisan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab telah memadati sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Akibat akses menuju bandara macet parah. Wakasat Lantas Polres Bandara Soekarno Hatta AKP Tugiyo mengatakan, sampai saat ini belum ada penutupan jalan ke bandara. Untuk kendaraan dari arah Jakarta menuju bandara sudah mulai bergerak merayap.

”Saat ini baik yang dari Jakarta ke bandara sudah bisa mengalir namun pelan dari tol karena massa penjemput Habib Rizieq jalan kaki dari tol. Tapi kendaraan sudah jalan pelan-pelan,” kata Tugiyo.

Saksikan video menarik berikut ini:


Antisipasi Kepadatan, Kereta Bandara Normal Lagi Pukul 10.40 WIB