Tiga Orang Dimintai Keterangan Terkait Penembakan di Puncak

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Tiga Orang Dimintai Keterangan Terkait Penembakan di Puncak


JawaPos.com–Kapolres Puncak AKBP Decky Saragih menyatakan, saat ini penyidik baru memintai keterangan dari tiga orang saksi terkait kasus penembakan yang dialami dua pelajar.

”Memang baru tiga orang yang dimintai keterangannya dalam hal kasus yang dialami Manus Murib, satu dari dua korban penembakan di pedalaman Kabupaten Puncak, pada Jumat (20/11),” ujar Decky Saragih seperti dilansir dari Antara.

Dia menjelaskan, saksi yang dimintai keterangannya di antaranya dua orang kepala distrik. Polisi hingga saat ini, belum bisa memastikan siapa pelaku penembakan terhadap kedua pelajar di pedalaman Kabupaten Puncak tersebut.

Korban Manus Murib yang saat ini dirawat di RSUD Timika, menurut Decky Saragih, sempat menyatakan pelakunya mengenakan pakaian dan rompi serta helm hitam.

”Manus Murib sempat memberi informasi pelaku penembakan terhadap dirinya dan temannya Atanius Murib (korban meninggal) berpakaian dan berompi hitam serta mengenakan helm hitam,” ujar Decky Saragih.

Ketika ditanya tentang evakuasi jenazah Atanius Murib, Kapolres Puncak mengaku, dari laporan warga sudah dimakamkan di kampungnya. ”Jenazah Atanius Murib sudah dievakuasi Senin (23/11) dan sudah  dimakamkan,” tutur Decky Saragih.

Saksikan video menarik berikut ini:


Tiga Orang Dimintai Keterangan Terkait Penembakan di Puncak