Wujud Apresiasi BRI Cabang Surabaya Jemursari kepada Nasabah

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Wujud Apresiasi BRI Cabang Surabaya Jemursari kepada Nasabah


JawaPos.com – Sebagai wujud komitmen PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk memanjakan nasabah setianya, kemarin (11/11) bank pelat merah itu menghelat undian Panen Hadiah Simpedes Periode I Program Maret 2020–Agustus 2020. Pengundian diadakan di Kunokini Cafe & Resto pukul 11.00.

Pemimpin Cabang BRI Cabang Surabaya Jemursari Fenny Amalo menuturkan, Panen Hadiah Simpedes sebagai ungkapan terima kasih kepada nasabah yang tetap setia bermitra serta menabung di BRI. Pihaknya juga berupaya untuk terus menumbuhkan semangat menabung di kalangan masyarakat.

Menurut Fenny, BRI menyalurkan dana kepada masyarakat yang membutuhkan modal untuk membuka usaha. ”Secara tak lagsung, kita juga ikut membangun bangsa dan negara. Menabung tak hanya mendapat bunga, tetapi juga mendapat buahnya berupa grand prize,” ujarnya.

Bulan depan, BRI genap berusia 125 tahun. Dia berharap hubungan baik antara BRI dan nasabah selalu terjaga serta kepercayaan masyarakat makin meningkat. ”BRI telah banyak melewati badai krisis dan membuktikan bahwa BRI bisa melewati itu dengan baik. Kami optimistis bisa bersama-sama bergandengan tangan demi membangun negeri ini,” jelasnya.

Total hadiah yang diberikan sekitar Rp 476 juta, berupa TV LED, lemari es 2 pintu, mesin cuci, Honda Beat Sporty, serta Yamaha Freego 125 cc. Ada pula grand prize berupa 1 unit Datsun Go dan 1 unit Honda Mobilio. Datsun Go menjadi hak nasabah BRI Kantor Cabang Surabaya Jemursari Wahyu Astutik, sedangkan dan Rosdiana berhasil membawa pulang 1 unit Honda Mobilio.

Turut hadir wakil dari 13 unit kerja dan 4 kantor cabang pembantu. Acara juga disaksikan perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jatim Waluyo, notaris Kukuh Muljo Rahardjo, Bripka Rizky Zainal Fatah dari pihak kepolisian, juga perwakilan dari Askrindo dan agen BRILink.


Wujud Apresiasi BRI Cabang Surabaya Jemursari kepada Nasabah