Sambut Valentine, Nasib Asmara 3 Shio Ini Sedang Hoki dan Romantis

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Sambut Valentine, Nasib Asmara 3 Shio Ini Sedang Hoki dan Romantis


JawaPos.com – Valentine tahun ini menjadi spesial karena bertepatan dengan momen tahun baru Imlek. Menurut kalender Tionghoa, tahun ini merupakan tahun kerbau logam. Nasib asmara sejumlah shio juga ikut beruntung tahun ini.

Pakar Fengshui Xiangyi Hong menyebutkan sejumlah shio akan bernasib beruntung dalam kehidupan asmaranya. Di antaranya shio macan, monyet, dan anjing.

“Berbeda untuk yang lajang dan yang punya pasangan. Ada yang berpeluang bertemu pasangan bahkan sampai menikah,” katanya kepada JawaPos.com secara virtual baru-baru ini.

 

1. Shio Macan

Untuk lajang ataupun yang sudah menikah, ada peluang bertemu dengan mantan kekasih. Untuk yang sudah punya pasangan sebaiknya menahan diri. Jika belum punya pasangan ada peluang untuk cinta lama bersemi kembali.

 

2. Shio Monyet

Tahun ini ada peluang untuk shio monyet menikah. Momen Valentine bisa dimanfaatkan untuk mulai membuka diri. Dan ada peluang untuk menikah. Akan tetapi bagi yang sudah punya pasangan jangan nakal atau mencoba bermain api untuk selingkuh.

 

3. Shio Anjing

Sama dengan Macan dan Monyet, bagi shio anjing yang belum menikah tahun ini bisa menjadi kenyataan. Bagi perempuan bahkan bisa berpeluang hamil. Apalahi keuangan dan pekerjaan tahun ini cukup bagus.


Sambut Valentine, Nasib Asmara 3 Shio Ini Sedang Hoki dan Romantis