Bulan Madu ke Bali dan Belanda, Sule-Nathalie Holscher Ajak Keluarga

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Bulan Madu ke Bali dan Belanda, Sule-Nathalie Holscher Ajak Keluarga


JawaPos.com – Setelah sah menjadi suami-istri, pasangan Sule dan Nathalie Holscher sudah merencanakan untuk pergi bulan madu. Sule mengatakan dirinya dan Nathalie akan berbulan madu ke Bali dan Belanda.

Menariknya, Sule tidak berbulan madu berduaan saja dengan Nathalie. Tapi akan memboyong keluarga besar. Sehingga menjadi ajang liburan bareng keluarga.

“Mungkin akan (bulan madu) ke Bali bareng-bareng sama keluarga. Insya Allah tahun depan akan nengok rumah Oma Nathalie di Belanda,” ungkap Sule.

Hetty, nenek Nathalie Holscher membenarkan kalau Sule memang mengajak keluarga besar untuk liburan ke Bali sekaligus bulan madu. Hetty juga diajak. Namun kemungkinan dia tidak akan ikut karena Bali sudah bukan destinasi istimewa baginya. Dia mengaku sudah terlalu sering ke Pulau Dewata.

“Saya juga diajak tapi kayaknya nggak ikut. Bosan Bali yang dilihat laut, sawah, pegunungan. Di Ancol juga bisa lihat laut, sama saja. Tapi buat adik saya Bali itu sudah rumah keduanya lah,” kata Hetty

Sule menyatakan dirinya ingin memiliki 2 orang anak dari Nathalie Holscher. Dengan demikian dia akan memiliki 6 orang anak. Sebab dari hasil pernikahan sebelumnya Sule sudah punya 4 orang anak masing-madinv bernama Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadillah dan Ferdinan Andriansyah.

Tadi pagi Sule memposting foto kebersamaan dirinya dengan Nathalie dan 4 orang anaknya di acara pernikahan kemarin. Kolom komentar pun dibanjiri ucapan selamat dan doa dari banyak banyak artis. Seperti Ratna Listy, Augie Fantinus, Nia Daniaty, Eko Patrio, Fenita Arie dan yang lainnya.

“Selamat kang @ferdinan_sule . Semoga samara,” doa Ratna Listy.

“Selamat ya kang @ferdinan_sule bahagia selalu until jannah aamiin,”timpal Fenita Arie.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher dipersunting Sule pada Minggu kemarin di Tsamara Resto Bekasi. Dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp 200 juta, emas seberat 75 gram, dan seperangkat alat salat.

Saksikan video menarik berikut ini:


Bulan Madu ke Bali dan Belanda, Sule-Nathalie Holscher Ajak Keluarga