Hari Kesehatan Nasional, DPR: Momentum Terapkan Protokol Kesehatan 3M

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Hari Kesehatan Nasional, DPR: Momentum Terapkan Protokol Kesehatan 3M


JawaPos.com – Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin mengucapkan selamat Hari Kesehatan Nasional bagi para tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid 19 baik dokter dan perawat. Dia pun mengajak masyarakat dapat memanfaatkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) untuk berpartisipasi dalam mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Yaitu dengan selalu menerapkan hidup sehat, seperti melakukan 3M yakni wajib memakai masker, wajib mencuci tangan dan wajib menjaga jarak.

”Pendekatan kesehatan holistik guna mewujudkan Indonesia sehat, menjadi tema besar yang terus kita bangun. Bicara kesehatan tidak terlepas dari gaya hidup, mentaati protokol kesehatan merupakan seruan paling ideal. Di tengah keinginan semua pihak, agar wabah virus Korona dapat ditekan lewat, cara-cara yang sederhana,” ujar Aziz Syamsuddin kepada wartawan, Jumat (13/11).

Politikus Partai Golkar itu mengharapkan agar seluruh elemen tidak berhenti pada kampanye sehat saja di masa pandemi. Tapi bagaimana mempraktikan, protokol kesehatan menjadi kebiasaan baru yang dapat menjadi sebuah motivasi bangsa untuk bangkit.

Oleh karenanya dirinya tidak pernah henti selalu mendoakan dan mengucapkan banyak terima kasih kepada para tenaga medis. ”Saya mengucapkan terima kasih. Atas dedikasi dan perjuangan para medis. Kerja keras, tanpa mengenal waktu dan pengorbanan yang diberikan tidak bisa dibayar dengan materi. Apresiasi dan salam hormat untuk tenaga medis kita,” ungkapnya.

Selain itu Aziz juga mengucapkan terima kasih kepada Satgas Penanganan Covid-19 yang terus bekerja di tengah tekanan. ”Bangsa yang besar adalah bangsa yang mampu berdiri di atas kakinya. Ini diwujudkan pada sumbangsih tenaga dan pemikiran yang menjadi kekuatan bangsa ini, bersama mengalau wabah Virus Corona,” pungkasnya.

Saksikan video menarik berikut ini:


Hari Kesehatan Nasional, DPR: Momentum Terapkan Protokol Kesehatan 3M