Klub Akan Ngotot Tagih Subsidi Agar Bisa Membayar Gaji Pemain

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Klub Akan Ngotot Tagih Subsidi Agar Bisa Membayar Gaji Pemain


JawaPos.com – Liga 2 rencananya juga baru digulirkan tahun depan. Meski masih lama, manajemen PS Hizbul Wathan (PSHW) menyambut baik hal tersebut.

Presiden PSHW Dhimam Abror mengaku sudah melakukan komunikasi langsung dengan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita.

’’Beliau bilang kalau kompetisi dihentikan sampai Februari 2021. Saya sampaikan supaya LIB jangan sampai merugikan klub atau pemain,’’ katanya.

PSHW senang dengan adanya kepastian kompetisi. Namun, Abror berharap LIB segera memberikan subsidi kepada klub. Sejauh ini, tim Liga 2 dijanjikan subsidi sebesar Rp 600 juta. Jumlah itu diterimakan dalam tiga termin. Yakni, Rp 300 juta pada September, Rp 250 juta pada Oktober, Rp 50 juta pada November.

Nah, Abror berharap subsidi segera dicairkan. Sebab, klub saat ini sangat butuh dana segar. ’’Subsidi saya minta diberikan pada bulan ini. Saya harap Senin (2/11) sudah cair. Karena akhir bulan sudah waktunya bayar gaji pemain,’’ ucap Abror.

Sementara itu, Madura United akhirnya memberikan waktu rehat bagi skuadnya sejak 22 Oktober lalu. Rencananya, Madura United kembali melakoni latihan pada 11 November mendatang sambil memantau situasi.

’’Untuk pastinya, saya belum bisa menyampaikan. Karena harus koordinasi dulu dengan owner ataupun direktur tim,’’ ucap pelatih Madura United Rahmad Darmawan.

Arema FC akhirnya juga memilih meliburkan skuad. Pelatih Carlos Oliveira memberikan libur kepada Hendro Siswanto dkk hingga 10 November. Namun, masa libur itu pun masih bisa berubah.

’’Saya harus bicara dengan manajer untuk mengetahui kepastian liga yang katanya akan mulai tahun depan. Apabila tidak ada hal lain, saya akan menyusun ulang program latihan kami. Saat ini bagi saya semua itu belum pasti,” jelas Oliveira.


Klub Akan Ngotot Tagih Subsidi Agar Bisa Membayar Gaji Pemain