Soal Video Syur, Gisel: Pas Ditonton Ngaco-ngaco

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Soal Video Syur, Gisel: Pas Ditonton Ngaco-ngaco


JawaPos.com – Gisella Anastasia kembali memastikan bahwa video syur berdurasi 19 detik yang diduga dirinya, itu salah besar. Ibu satu anak ini bahkan sudah menonton video itu untuk melihat seberapa mirip dengan dirinya, seperti yang dituduhkan banyak orang.

Gisel menyebut wajah perempuan dalam video itu malah mirip dengan temannya yang baru melahirkan. “Enggak (mirip) rasanya sebal banget. Cuma mukanya doang, cuma angle gini, masih mirip, begitu menghadap sini mirip teman saya yang satunya yang baru ngelahirin,” kata Gisel tanpa menyebut nama teman yang dia maksud seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group), Jumat (13/11).

Diakui mantan istri Gading Marten ini, dirinya sudah dirugikan sejak video itu viral dan heboh di medsos. Nama dan citranya jadi tercoreng dengan munculnya video itu. “Pas ditonton ngaco-ngaco. Bagaimanapun saya sudah rugi,” cetus pemilik nama Gisella Anastasia ini.

Gisel mengatakan sejatinya malas menanggapi video tersebut. Mengingat dia juga pernah diterpa kasus yang sama sebelumnya. “Sudah pernah juga kan kayak begini, dihadapi saja, yang kemarin juga sudah diproses paling berbarengan nanti,” pungkas Gisel.

Saksikan video menarik berikut ini:


Soal Video Syur, Gisel: Pas Ditonton Ngaco-ngaco