Tak Pernah Puas Atas Pencapaian, 5 Zodiak Ini Selalu Ingin Sempurna

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Tak Pernah Puas Atas Pencapaian, 5 Zodiak Ini Selalu Ingin Sempurna


JawaPos.com – Selalu ada saja yang kurang bagi seseorang yang ingin mendapatkan kesempurnaan. Segalanya harus menunjukkan hasil terbaik. Kekurangan sekecil apapun pasti akan mengganggu

Sebagian mungkin merasa santai dan cuek atas segala pencapaiannya. Tapi bagi sosok yang perfeksionis segalanya harus berhasil. Mereka ingin semuanya baik-baik saja dan ingin semuanya sempurna. Dilansir dari Pink Villa, Minggu (8/11), ada lima zodiak yang harus memiliki pencapaian sempurna. Mereka tidak akan puas dengan hasil apa pun jika ada kurang walaupun sedikit.

1. Aries

zodiak, ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Aries (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Mereka menetapkan standar tinggi untuk diri mereka sendiri dan orang lain. Mereka bisa menjadi sangat kritis jika standar tersebut tidak dipenuhi. Mereka kadang-kadang bisa mengkritik diri mereka sendiri terlalu keras jika tidak mencapai tingkat kesempurnaan yang diinginkan.

2. Leo

Leo ingin menjadi yang terbaik. Leo ingin membuat rutinitas sempurna. Semuanya harus direncanakan dan semuanya harus menjadi yang terbaik dan benar-benar sempurna.

3. Virgo

Virgo memiliki pikiran yang kuat dan keras kepala. Mereka berjuang untuk kesempurnaan. Mereka ingin memperbaiki sesuatu kesalahan sampai mencapai tingkat kesempurnaan tertinggi.

4. Libra

Libra ingin tetap sederhana dan bahagia. Mereka ingin segalanya sempurna. Karena tidak ingin memberi orang lain kesempatan untuk menemukan kesalahan mereka.

5. Capricorn

Capricorn tidak akan pernah melakukan kesalahan. Dan jika melakukannya, maka mereka akan mengerjakannya berulang-ulang sampai sempurna.

Saksikan video menarik berikut ini:


Tak Pernah Puas Atas Pencapaian, 5 Zodiak Ini Selalu Ingin Sempurna