Update PUBG Mobile Sekarang, Ada Mode Baru yang Lebih Seru!

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Update PUBG Mobile Sekarang, Ada Mode Baru yang Lebih Seru!


JawaPos.com – PUBG Mobile baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan Metro Exodus, series video game terbaru dalam trilogi Metro yang terkenal terbitan Deep Silver. Dalam pembaruan PUBG Mobile patch 1.1 akan ada mode baru yaitu Metro Royale, yang membawa pemain ke sebuah pengalaman pertempuran berbeda dan baru.

Lewat update patch terbarunya ini, PUBG Mobile menghadirkan fitur Lightweight Installation (instalasi ringan), yang berfungsi untuk mengecilkan ukuran file di handphone Android menjadi 70 persen lebih kecil. Sehingga bagi pengguna handphone Android yang memiliki spesifikasi ruang penyimpanan kecil, bisa bebas memilih konten apa saja yang akan diinstall sesuai dengan kebutuhannya.

Di mode baru PUBG Mobile Metro Royale ini, PUBG Mobile memperkenalkan sebuah lanskap yang dapat dijelajahi di dua peta berdasarkan Map Erangel Klasik. Termasuk di dalam update tersebut ada reruntuhan bangunan yang sudah lama tidak dikunjungi, parit, perkemahan bandit dan berbagai pemandangan unik lainnya.

Seluruh lanskap dunia bawah tanah yang tersembunyi, kendaraan kereta api baru dan mekanisme tempur yang baru dan unik, juga akan dihadirkan. Ini diklaim menambah seru permainan dan pengalaman bermain para gamers.

Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Mobile menyampaikan pihaknya ingin terus membawa keseruan baru yang dapat menghibur para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia.  Di mode Metro Royale ini, seorang pemain akan merasakan pertempuran yang menegangkan di bawah tanah ketika melawan bandit hingga mutant ganas yang bersembunyi di balik bayang-bayang kegelapan.

Untuk menunjang pertempuran yang intens, PUBG Mobile telah menambahkan berbagai macam peralatan taktis dalam mode ini. Mulai dari radar thermal yang bisa melacak panas tubuh, kacamata dan scope malam hari untuk membidik musuh dalam kegelapan. Kemudian, berbagai macam pelengkap armor yang bisa disesuaikan, pelontar granat yang bisa ditempelkan di senjata, armor yang tebal hingga Tikhar Rifle, sebuah senjata berjenis air rifle yang unik dan senyap juga hadir pada pembaruan patch kali ini.

Ilustrasi: Mode dan fitur baru di Patch baru PUBG Mobile. (Istimewa).

Selain berbagai macam peralatan taktis dan lokasi map baru, PUBG Mobile juga menambahkan gameplay baru yang memberikan tantangan yang lebih bagi pemain untuk mendapatkan berbagai macam barang jarahan yang sangat berharga, dengan menyerang dan mengalahkan para bandit yang melintasi medan pertempuran Metro Royale.

Nilai barang yang lebih tinggi juga dapat pemain peroleh ketika masuk ke bawah tanah dan menemukan mutant misterius. Mutant ini sangat berbahaya dan mengancam keselamatan pemain, namun apabila pemain dapat mengalahkan mutant tersebut, maka ia akan memperoleh hadiah yang bernilai tinggi.

Dalam mode Metro Royale ini, pemain juga perlu melakukan persiapan dan aksi-aksi seperti mempersenjatai diri sebelum memasuki medan perang, mengalahkan musuh, mencari persediaan, mencari barang jarahan, mendapatkan perlengkapan yang lebih baik, melarikan diri, dan mengumpulkan kekayaan.

Kini lobi untuk masuk ke permainan Metro Royale sudah dapat diakses melalui pintu masuk terowongan Metro yang berada di lobi menu utama. Berikut beberapa sistem dan fitur tambahan dalam mode ini:

Black Market

Di pasar gelap Metro Royale ini, pemain dapat membeli persediaan dan peralatan baru sebelum memasuki medan pertempuran. Mereka juga dapat menjual persediaan yang mereka bawa dari Metro Royale guna mendapatkan Metro Cash. Pasar Gelap menawarkan berbagai macam senjata eksklusif Metro Royale, ranjau, dan lainnya dengan kategori mulai dari yang kualitas rendah hingga kualitas tinggi.

Loadout Inventory

Pemain dapat menyesuaikan senjata, amunisi, dan peralatan apa saja yang akan mereka pakai ke dalam medan pertempuran. Peralatan yang pemain kumpulkan di medan pertempuran Metro Royale, dapat disimpan sementara di brankas dalam game dan diakses kembali setelah pertandingan usai.

Command Post

Di Command Post, pemain dapat memeriksa Favorability dengan karakter non-pemain (NPC), menjalankan misi yang diberikan oleh NPC dan memberi mereka hadiah yang dapat meningkatkan Favorability. Lebih Tinggi tingkat Favorability yang didapat seorang pemain, membuat ia berpeluang lebih besar menerima peralatan dari NPC dalam game.

Selain mode Metro Royale, juga akan ada konten bertema Metro di Mode Klasik. Stasiun Metro Bawah Tanah, Monster Mutant khas Metro dan Zona Radiasi akan muncul di Map Erangel Klasik. The Aurora, yang sedang diperbaiki, akan muncul di Pulau Spawn. Pemain juga dapat berkeliling dengan cepat menggunakan 2 dari 4 jalur kereta Metro yang akan muncul secara acak di Erangel

Beberapa fitur lain juga telah ditambahkan dalam Mode Klasik, termasuk senjata jarak dekat yang dapat dilempar ke musuh dalam jarak 40 meter dan Perangkap Spike. Senjata jarak dekat ini juga bisa langsung menghantam pemain yang tidak menggunakan helm, dan bisa diambil kembali serta digunakan berulang-kali. Sedangkan Perangkap Spike, adalah item sekali pakai yang bisa digunakan untuk melubangi ban kendaraan musuh yang melintas, akan tetapi tidak merusak kendaraan itu sendiri.

Saksikan video menarik berikut ini:


Update PUBG Mobile Sekarang, Ada Mode Baru yang Lebih Seru!