Bawa Mi Instan, Truk Masuk Jurang, Sopir Tewas

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Bawa Mi Instan, Truk Masuk Jurang, Sopir Tewas


JawaPos.com–Sopir truk bermuatan mi instan tewas di tempat, setelah truk yang dikemudikannya jatuh ke jurang sedalam 40 meter di jalur alternatif Jonggol–Cianjur, Jawa Barat.

Kasatlantas Polres Cianjur AKP Meilawaty mengatakan, peristiwa kecelakaan tunggal tersebut, berawal saat truk bernopol D 9843 AC yang dikemudikan Yayat Ruhiyat warga Provinsi Banten, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cikalongkulon menuju Cianjur.

”Memasuki lokasi kejadian di Kampung Cipetir, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, kondisi jalan menurun tajam. Sopir tidak dapat menguasai laju kendaraan. Sehingga truk yang diduga mengalami rem blong, menghantam pagar pembatas jalan, hingga akhirnya terjungkal ke dalam jurang sedalam 40 meter,” kata Meilawaty seperti dilansir dari Antara.

Sopir yang tidak sempat keluar dari dalam kabin, terjepit bagian depan truk yang ringsek, sehingga petugas cukup kesulitan untuk mengevakuasi korban. Setelah menggunakan sejumlah alat, petugas berhasil mengeluarkan tubuh korban yang diduga sudah tidak bernyawa. Jasad korban langsung dibawa ke RSUD Cianjur, guna visum.

”Senin (9/11) malam tadi, antrean kendaraan sempat memanjang dari kedua arah namun sudah dapat melintas normal. Kami masih menunggu alat berat untuk mengevakuasi bangkai truk dari dasar jurang,” terang Meilawaty.

Sementara itu, informasi dari saksi mata pengguna jalan sempat melihat truk hilang kendali hingga jatuh ke dalam jurang sedalam 40 meter di jalur alternatif itu. Sebelum jatuh ke dalam jurang, sopir membunyikan klakson berkali-kali untuk menghindari tabrakan dengan kendaraan lain searah dan dari arah berlawanan.

”Truk sudah hilang kendali saat memasuki jalan menurun. Bahkan sebelum menghantam pagar pembatas jembatan, truk sempat menghantam tebing di pinggir jalan, namun hal tersebut tidak menghentikan laju truk bermuatan mi instan tersebut,” kata Nia Kurnia, saksi mata pengendara motor.

Saksikan video menarik berikut ini:


Bawa Mi Instan, Truk Masuk Jurang, Sopir Tewas