Gus Mus Wejangi Menag Gus Yaqut, Jangan Korupsi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Gus Mus Wejangi Menag Gus Yaqut, Jangan Korupsi


JawaPos.com – Setelah meninjau pelaksanaan misa Natal Kamis malam (24/12), Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas bertemu dengan KH Mustofa Bisri atau biasa disapa Gus Mus kemarin (25/12). Seperti diketahui, Gus Mus adalah paman Yaqut.

Dalam pertemuan yang digelar di Pondok Pesantren Roudlotut Tholibin Leteh, Rembang, itu, ada sejumlah pesan yang disampaikan Gus Mus kepada Yaqut. “Yang pertama (Gus Mus berpesan, Red) harus amanah,” kata Yaqut seusai pertemuan yang digelar secara tertutup itu.

Selanjutnya, Gus Mus berpesan kepada Yaqut untuk menghindari perilaku korupsi dan kolusi. Gus Mus juga berpesan supaya Yaqut merangkul semua pihak untuk dapat mewakili perasaan yang sama terhadap Indonesia. Meski, masyarakat Indonesia memiliki latar belakang yang berbeda.

Baca juga: Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Humoris dan Jago Main Gitar

Melalui akun Facebook-nya, Gus Mus memberikan penjelasan singkat soal pertemuannya dengan Yaqut. Dia mengungkapkan, di tengah banyaknya ucapan selamat kepada keponakannya itu, masih banyak yang menganggap bahwa jabatan menteri tersebut sebagai anugerah.

“Syukur Yaqut sendiri tidak (menganggap jabatan menteri sebagai anugerah, Red). Dia sadar bahwa jabatan itu amanah dan tanggung jawab,” kata Gus Mus. Dengan begitu, dia tinggal ikut mendoakan semoga Yaqut mampu melaksanakan amanah dan tanggung jawab itu dengan sebaik-baiknya.

Saksikan video menarik berikut ini:


Gus Mus Wejangi Menag Gus Yaqut, Jangan Korupsi