Enesis Group Bagikan 5000 Paket Amunizer VitC 1000mg

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Enesis Group Bagikan 5000 Paket Amunizer VitC 1000mg


JawaPos.com – Yayasan Enesis menyerahkan bantuan Amunizer VitC 1000mg sebanyak 5000 Paket pada tenaga kesehatan di Surabaya. Pemberian bantuan tersebut tersebar ke berbagai Rumah Sakit rujukan Covid-19 di Surabaya.

Elkana Lewerissa, Head of Public Relations Enesis Group mengatakan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian pada tenaga medis. “Vitamin C Amunizer dipilih karena mengandung imun herbal untuk memelihara dan menigkatkan daya tahan tubuh,” tuturnya ketika dihubungi pada Kamis (17/12).

Untuk pemberian bantuan pada tenaga medis di Surabaya, mereka bekerjasama dengan program Surabaya Epik. Acara tersebut digagas oleh mahasiswa dari berbagai universitas di Surabaya.

“Kami menyambut baik kerjasama ini karena sesuai dengan visi misi Enesis Group yang bergerak di bidang produk kesehatan. Visi kami adalah bagaimana produk bisa menjawab masalah kesehatan,” imbuhnya.

Terlebih di masa pandemi, Elkana mengatakan bahwa produknya merupakan one stop solution. Untuk Amunizer VitC 1000mg sendrii merupakan produk yang disarankan oleh Kementerian Kesehatan dan WHO. “Sebab mampu memelihara dan mendukung daya tahan tubuh,” lanjut dia.

Paket bantuan Yayasan Enesis berupa Amunizer VitC 1000mg sebanyak 5000 Paket diserahkan kepada perwakilan tenaga kesehatan di Surabaya. Pemberian bantuan tersebut tersebar ke berbagai Rumah Sakit rujukan Covid-19 di Surabaya. (Dok. Enesis Group)

Elkana mengungkapkan bahwa program ini diharapkan mampu membuat Indonesia bangkit kembali dari pandemi. Enesis Group juga membuat program membagikan Amunizer VitC 1000mg secara gratis pada pasien Orang Tanpa Gejala.

“Bisa membuka link di http://bit.ly/AmunizerUntukDayaTahanTubuh kemudian mengisi form yang disediakan. Kemudian, tim akan mengirim. Program ini khusus untuk pasien yang sedang menjalani isolais mandiri,” lanjutnya.

Sementara itu, Natasya Octaviani, Koordinator Sponsor mengatakan bahwa kegiatan Surabaya Epik khusus ditujukan untuk mengapresiasi tenaga medis.

“Surabaya Epik ini kegiatan untuk apresiasi tenaga medis. Rangkaian acara sampai tanggal 21 Desember,” paparnya.

Untuk closing ceremony nanti, pihaknya akan mengundang wali kota Surabaya Ir Tri Rismaharini dan tenaga medis. Dalam acara tersebut, mereka akan bercerita kondisi asli Covid-19.

“Kami berharap warga menyadari bahwa Covid-19 masih ada. Sehingga lebih waspada dan mampu mematuhi protokol kesehatan,” tukasnya.


Enesis Group Bagikan 5000 Paket Amunizer VitC 1000mg