Para Artis Doakan Dewi Perssik yang Positif Covid-19

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Para Artis Doakan Dewi Perssik yang Positif Covid-19


JawaPos.com – Para artis ramai-ramai mendoakan pedangdut Dewi Perssik agar pulih cepat dan kembali beraktifitas setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Dewi Perssik sempat terpapar Covid-19 hingga sekujur tubuhnya dipenuhi bintik-bintik merah.

Beruntung, Dewi Perssik berhasil melalui cobaan itu hingga dinyatakan sembuh. Saat ini Dewi Persik masih dalam proses recovery. “Alhamdulillaah ujiannya sudah dilalui ya neng, sehat terus untuk kedepannya,” kata penyanyi Melly Goeslaw di kolom komentar Instagram @dewiperssikreal, Kamis (24/12).

Doa serupa disampaikan pedangdut Iis Dahlia. Ia berharap proases pemulihan Dewi Perssik bisa lebih cepat.

Baca juga: Covid-19 Penipu Ulung, Ahli Ungkap Ruam Kulit Pada Dewi Perssik

“Alhamdulillah klo sudah sembuh yank. Istirahat bawa happy biar recoverynya cepet,” kata Iis seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group).

“Ya Allah sayaangggg, cepet pulih total yaaa neng @dewiperssikreal,” kata artis Ussy Sulistiawaty.

“Ya Allah kak @dewiperssikreal sampai merah-merah gitu, semoga terus membaik dan sehat seperti sebelumnya amiiin,” imbuh Shinta Bachir.

Baca juga: Dewi Perssik Akui Positif Covid-19, Wajahnya Mengalami Bintik Merah

Dewi Perssik membagikan tiga buah foto dirinya yang menunjukkan tubuhnya dipenuhi bintik merah akibat Covid-19. Hanya dalam waktu dua jam, unggahan Dewi Persik telah disukai 172.525 orang dan dikomentari 8.635 pengguna Instagram.

“Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat, aku sekarang sembuh, aku salah satu orang yang beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif alhamdulillah. Dan sekarang sudah sembuh dan recovery,” kata Dewi Persik.

Saksikan video menarik berikut ini:


Para Artis Doakan Dewi Perssik yang Positif Covid-19