Lempar Bom Molotov ke Masjid, Pria Paruh Baya Ditangkap Polisi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Lempar Bom Molotov ke Masjid, Pria Paruh Baya Ditangkap Polisi


JawaPos.com – Seorang pria paruh baya berinisial D, 56, ditangkap aparat kepolisian lantaran melempar bom molotov ke Masjid Al-Istiqomah, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Aksi pria asal Jatimulya, Kosambi, Kabupaten Tangerang tersebut cepat diketahui warga dan jamaah masjid, kemudian mengelak saat diinterogasi ramai-ramai.

“Saat ini pelaku sudah diamankan oleh personel Polsek Cengkareng dan akan ditangani Polres Jakbar,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi di Jakarta, Minggu (27/12) malam, dikutip dari Antara.

Menurut rekaman kamera pengintai CCTV yang beredar di media sosial Instagram @jakarta.terkini, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (26/12) sekitar pukul 19.39 WIB.

Pada saat jamaah berdatangan untuk menunaikan shalat Isya, tiba-tiba D melempar bom melewati bagian pagar masjid, lalu masuk ke halaman masjid. Seorang jemaah masjid hampir menjadi korban sasaran bom molotov tersebut.

Jamaah kemudian melihat terduga tersangka dan menginterogasinya, namun pria tersebut tampak mengelak. Hal itu membuat keributan dan kerumunan terjadi sebelum anggota Polsek Cengkareng datang dan mengamankan pria tersebut.

Hingga kini, belum diketahui motif tersangka dalam pelemparan bom molotov tersebut. “Kita masih dalam pendalaman,” ujar Arsya.


Lempar Bom Molotov ke Masjid, Pria Paruh Baya Ditangkap Polisi