Polisi Ungkap Kendala Menangkap Pelaku Penembakan Ketua Majelis Taklim

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Polisi Ungkap Kendala Menangkap Pelaku Penembakan Ketua Majelis Taklim


JawaPos.com – Polda Metro Jaya masih memburu pelaku penembakan terhadap Ketua Majelis Taklim berinisial A, 43. Sejauh ini, pengungkapan identitas pelaku terkendala minimnya CCTV dan saksi mata.

“Pas penembakan ini kan tidak ada saksi yang melihat langsung,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, Sabtu (25/9).

Yusri menuturkan, sejauh ini saksi yang diperiksa hanya mendengar bunyi letusan senjata api. Namun, tidak melihat proses penembakan maupun pelaku.

“Begitu (saksi) keluar, korban sudah tergeletak baik itu istrinya, tetangga yang di depan rumahnya maupun ponakan di dalam,” jelas Yusri.

Atas dasar itu, penyidik terus bekerja mengumpulkan bukti-bukti lainnya. “Kita masih dalami. Kita lagi mengumpulkan keterangan,” pungkas Yusri.

Sebelumnya, Ketua Majelis Taklim di Kota Tangerang, Banten berinisial A, 43, diduga ditembak oleh Orang Tidak Dikenal (OTK). Kabar penembakan ini dibenarkan oleh Kapolsek Pinang Iptu Tapril.

“Iya betul kejadianya,” kata Tapril saat dihubungi wartawan, Senin (20/9).

Tapril mengatakan, peristiwa ini terjadi di daerahnya pada Sabtu (18/9) sekitar pukul 18.00 WIB. “kejadianya habis magrib,” imbuhnya.

Saat ini polisi masih mengejar pelaku. Diduga pelaku berjumlah 2 orang. Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri juga telah bekerja memeriksa proyektil peluru yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian.


Polisi Ungkap Kendala Menangkap Pelaku Penembakan Ketua Majelis Taklim