Airlangga Rombak 3 Posisi Waketum Golkar

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Airlangga Rombak 3 Posisi Waketum Golkar


JawaPos.com – Partai Golkar melakukan perombakan struktur kepengurusan setelah wakil ketua umumnya Azis Syamsuddin ditetapkan tersangka oleh KPK terkait dugaan suap perkara di Lampung Tengah.

Politikus Partai Golkar Adies Kadir mengaku dirinya telah ditunjuk oleh ketua umumnya Airlangga Hartarto menggantikan posisi Azis Syamsuddin sebagai wakil ketua umum bidang politik, hukum dan keamanan. Kata dia, terdapat tiga posisi yang dirombak.

“Ada tiga posisi lowong, waketum bidang polhukam yang dibidangi Azis Syamsuddin karena non aktif sementara jadi digantikan oleh saya,” ujar Adies kepada wartawan, Selasa (28/9).

Adies menambahkan, koleganya Firman Soebagyo juga dipilih Airlangga Hartarto menjadi wakil ketua umum bidang sosial. Posisi ini sebelumnya dijabat oleh Roem Kono, namun dia ditujuk oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi duta besar.

Lalu, Erwin Aksa juga diberikan kepercayaan menjadi wakil ketua umum bidang penggalangan strategis. Itu setelah Rizal Malarangeng menjadi komisaris di anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

“Kemudian waketum bidang penggalangan strategis Rizal Malarangeng karena jadi komisaris digantikan pak Erwin Aksa,” katanya.

Adies menuturkan, untuk perombakan struktur kepengurusan baru DPP Partai Golkar ini tidak akan berubah. Hal ini lantaran sudah disetujui dan juga ditetapkan oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Kalau untuk kepengurusan DPP kemungkinan tidak ada perubahan. Karena sudah disetujui semua dalam rapat pleno,” pungkasnya.


Airlangga Rombak 3 Posisi Waketum Golkar