Kodim Boven Digoel Gelar Doa Bersama untuk Sukseskan PON XX Papua

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Kodim Boven Digoel Gelar Doa Bersama untuk Sukseskan PON XX Papua


JawaPos.com – Personel TNI Kodim 1711/Boven Digoel berdoa bersama untuk kesuksesan pergelaran Pekan Olahraga Nasional XX Papua. Acara dilakukan di Masjid Al-Ikhlas, Aula Patriot Makodim 1711/BVD Kampung Mawan, Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel.

Komandan Kodim 1711/Boven Digoel Letkol Czi Daniel Panjaitan, mengatakan kegiatan doa bersama sebagai bentuk dukungan TNI (Kodim 1711/BVD) untuk menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 yang digelar di Papua.

“Tidak hanya di Makodim saja pelaksanaan doa bersama ini, akan tetapi dilakukan pula di Koramil jajaran Kodim 1711/BVD yang ikut mengajak masyarakat di wilayah teritorial untuk melaksanakan doa bersama di tempat ibadah masing-masing,” pesan Dandim dalam keterangan diterima, Minggu (26/9) dilansir dari Antara.

Ia mengatakan, kegiatan serupa dilaksanakan di seluruh satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih, sesuai instruksi Pangdam XVII/Cenderawasih, sebagai salah satu wujud nyata dukungan Kodam XVII/Cenderawasih untuk suksesnya PON XX di Papua.

“Pelaksanaan ibadah tetap mengedepankan protokol kesehatan COVID-19 guna menekan angka penyebaran COVID-19,” tukas Dandim.


Kodim Boven Digoel Gelar Doa Bersama untuk Sukseskan PON XX Papua