Amanda Rawles Kembali Jajal Genre Horor Lewat Serial ‘Titisan’

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Amanda Rawles Kembali Jajal Genre Horor Lewat Serial ‘Titisan’


JawaPos.com – Setelah pernah punya pengalaman di film horor Jailangkung, kali ini aktris muda Amanda Rawles kembali menjajal perannya di genre horor lainnya. Amanda Rawles akan tampil bersama Arya Vasco, Valerie Tifanka, Dinda Mahira, Farel Akbar, Wulan Guritno lewat serial pendek ‘Titisan’.

Serial yang disutradarai oleh Ginanti Rona itu ditayangkan oleh platform teknologi Tencent, WeTV dan juga iflix. ‘Titisan’ merupakan serial yang terbagi enam episode, yakni Nama Gue Thalia!, Kutukan Iblis Terlepas, Prajurit Penjaga, Penjaga Bumi/ Bukan Sekedar Indigo, Cinta dan Takdir, dan Kebangkitan Kerajaan Iblis.

‘Titisan’ bercerita tentang seorang perempuan yang dihantui oleh mimpi-mimpi sejak dia berumur 18 tahun. Dalam mimpi itu dia melihat seorang anak laki-laki dengan tanda lahir di pinggul kirinya jatuh ke dalam sumur tua. Anak laki-laki itu memanggil namanya dan menangis minta tolong, memintanya untuk menyelamatkan hidupnya. Sumur tua terletak di belakang sebuah rumah besar. Thalia mengakui rumah itu sebagai rumah lama keluarga ibunya, tempat dia dilahirkan.

Seiring dengan mimpi-mimpi yang pulih itu, Thalia juga mulai melihat hantu dan roh orang mati kemanapun dia pergi. Hal ini membuat Thalia berkesimpulan bahwa dirinya adalah remaja indigo. Ketika dia menanyakan hal ini kepada orang tuanya, ibunya menjadi sangat kesal. Dia mencoba meyakinkan Thalia bahwa dia hanya membayangkan sesuatu.Thalia segera melihat tanda lahir yang sama di pinggul kiri Arra – bocah nakal yang populer di kampus barunya. Saat Thalia memperingatkan Arra bahwa hidupnya dalam bahaya, dia menjadi bahan olok-olok.

Pacar Arra, Dominique, beranggapan Thalia sedang berusaha merebut pacarnya. Akhirnya, Arra benar-benar mengalami pengalaman mendekati kematian. Thalia menyelamatkan nyawanya. Thalia ditarik ke pusat konflik di dunia spiritual di mana entitas astral yang jahat memberontak melawan roh terkuat yang berada jauh di dalam gunung.

“Kami sengaja akan menayangkan konten yang bertabur bintang muda kebanggaan Indonesia ini di pasar Internasional,” kata Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson baru-baru ini.

Selain serial tersebut, WeTV dan juga iflix menayangkan serial lain seperti The Gifted. Ada pula Sweet First Love, Dating in The Kitchen, dan juga drama bertema Kolosal: Overlord, The Legend of Two Sisters in The Chaos yang menjadi judul-judul drama populer saat ini.


Amanda Rawles Kembali Jajal Genre Horor Lewat Serial ‘Titisan’