Perpanjang Kontrak Dua Tahun, LeBron James Total Mendulang Rp 6,160 T

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Perpanjang Kontrak Dua Tahun, LeBron James Total Mendulang Rp 6,160 T


JawaPos.com-Los Angeles Lakers resmi menjalin kesepakatan krusial dengan LeBron James. Sang superstar akan bertahan selama dua tahun ke depan di Staples Center.

Lakers mengikat LeBron dengan kontrak raksasa senilai USD 85 juta atau sekitar Rp 1,203 Triliun. Agen LeBron, Rich Paul dari Klutch Sports Group mengabarkan berita tersebut kepada ESPN hari ini WIB (3/12).

LeBron yang akan berusia 36 tahun pada 30 Desember 2020 masih bisa tampil sangat tajam. Musim lalu dia mencatat rata-rata 25,3 point pergame dan 10,2 assist pergame. Jumlah rerata assist tersebut adalah yang terbanyak di NBA.

Bahu-membantu dengan salah seorang big man terbaik NBA Anthony Davis, LeBron juga berhasil membantu Lakers menjadi juara NBA 2019-2020. LeBron ditabalkan menjadi MVP Final setelah Lakers membekuk Miami Heat di final dengan skor 4-2.

LeBron adalah pemain pertama dalam sejarah NBA yang menjadi MVP Final bersama tiga tim berbeda.

Perpanjangan kontrak itu akan membuat LeBron berada di NBA minimal sampai 2022-2023. Jika terealisasi, LeBron bakal menjalani 20 musim di NBA.

Dia bermain 11 musim di Cleveland Cavaliers dalam dua periode waktu. Lalu empat musim di Miami Heat. Dan minimal berada selama lima musim di Lakers.

Kalau ditotal, berdasarkan hitungan ESPN, LeBron mengumpulkan duit dengan jumlah luar biasa hanya dari kontraknya. Total, sepanjang 20 musim, LeBron mendulang uang menembus langit, mencapai USD 435 juta atau sekitar Rp 6,160 Triliun.


Perpanjang Kontrak Dua Tahun, LeBron James Total Mendulang Rp 6,160 T