Selamat Hari Ibu, 5 Zodiak ini Diyakini Bisa jadi Mama Terbaik

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Selamat Hari Ibu, 5 Zodiak ini Diyakini Bisa jadi Mama Terbaik


JawaPos.com – Ketika kita berbicara tentang ibu, setiap anak pasti menjawab ibunya yang terbaik, tak ada yang lain. Ibu selalu ada setiap kali anaknya sedih maupun bahagia. Semua pengorbanannya tak tergantikan.

Setiap ibu memiliki gaya pengasuhan dan preferensi masing-masing dalam hal mengurus dan memenuhi kebutuhan si kecil. Tentu tidak ada perbandingan yang dapat dibuat diantara para ibu dan keterampilan mengasuh yang benar-benar luar biasa. Namun, dilihat berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang cenderung bisa menjadi ibu yang hebat.

Mereka bisa menanamkan kebebasan yang bertanggung jawab dan kemandirian pada anak-anak mereka sejak usia sangat muda. Sedikitnya ada 5 zodiak yang disebut sebagai ibu hebat seperti dilansir dari Times of India, Selasa (22/12).

Cancer

Menjadi zodiak yang paling emosional, seorang ibu Cancer ingin anak-anaknya tahu bahwa dia mendukung mereka, apa pun yang terjadi. Cancer mengasuh dan sangat melindungi anak-anaknya dan siap melakukan apa pun untuk membuat anak-anaknya merasa aman. Dia adalah personifikasi kehangatan dan membuat anak-anaknya merasa dicintai dan diperhatikan, dengan gerakan kreatifnya. Meskipun sangat sensitif, seorang ibu Cancer akan berdiri di depan bahaya apa pun yang menghampiri anak-anaknya.

Virgo

Dikenal karena keterampilan multitaskingnya yang terbaik, seorang ibu Virgo memastikan bahwa anak-anaknya menjalani kehidupan yang seimbang. Virgo sangat menghargai disiplin dalam hidupnya dan ingin meninggalkan sifat yang sama untuk anak-anak mereka. Dia suka memanjakan anak-anaknya, namun juga dengan lembut mendorong mereka untuk mencapai potensi yang sebenarnya, baik secara akademis maupun sebaliknya. Pada akhirnya, Anda dapat mengandalkan ibu Virgo untuk memperbaiki segala sesuatu dan apa pun yang mengganggu si kecil, dengan cara apa pun.

Gemini

Ibu Gemini akan membesarkan anak-anak yang tahu bagaimana menjalani hidup mereka sepenuhnya. Karena sifatnya yang ramah dan banyak bicara, Gemini mudah berteman dengan anak-anaknya, daripada sosok ibu yang galak. Seorang ibu Gemini melakukan pendekatan yang jujur ​​dan ramah sambil membagikan pelajaran hidup. Ibu Gemini sangat disukai bahkan oleh teman-teman anak-anaknya, yang sering menganggapnya sebagai ibu yang keren.

Pisces

Sifat tenang, welas asih, dan sensitif dari ibu Pisces memastikan bahwa anak-anaknya menjadi pencinta alam, peka, dan suka membantu. Pisces juga bertindak sebagai sayap bagi anak-anaknya sebagai pelindung. Pisces akan membantu anak mereka meraih mimpi dan cita-cita.

Aries

Salah satu zodiak paling energik adalah ibu Aries. Dia perwujudan sejati dari kemandirian dan keberanian. Tidak peduli tantangan apa yang dihadapi, dia tidak hanya mengatasinya secara langsung tetapi juga memastikan bahwa anak-anaknya cukup kuat untuk menghadapinya, sendiri. Dia selalu penuh energi dan sangat percaya untuk membiarkan anak-anaknya mencoba semua jenis kegiatan. Dia ingin anak-anaknya mencoba hal-hal baru dalam hidup dan mewarisi gaya petualangan dan semangat hidup yang sama dengannya.


Selamat Hari Ibu, 5 Zodiak ini Diyakini Bisa jadi Mama Terbaik