Polri Segera Keluarkan Izin untuk Liga 1 dan Liga 2

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Polri Segera Keluarkan Izin untuk Liga 1 dan Liga 2


JawaPos.com – Kabar baik untuk pecinta sepak bola tanah air. Mabes Polri memastikan akan memerbitkan izin untuk penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 yang rencananya akan dimulai pada Juli 2021 mendatang.

Kepastian ini disampaikan oleh Asisten Operasi (Asops) Kapolri, Irjen Pol Imam Sugianto, setelah melakukan rapat bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali di Gedung Kemenpora, Jakarta, pada Kamis (27/5) kemarin.

“Polri akan segera menerbitkan kembali izin kompetisi Liga 1 dan 2,” kata Imam kepada wartawan, Sabtu (29/5).

Imam menekankan, seluruh pendukung klub tanah air diharapkan bisa menyikapi izin Liga 1 dan Liga 2 ini secara arif. Yakni dengan tidak membuat kerumunan saat pertandingan berlangsung.

Peristiwa eforia kelompok pendukung The Jakmania usai Persija Jakarta berhasil menjuarai Piala Menpora 2021 diminta tidak terulang. Karena para pendukung tumpah ruah di Bundaran Hotel Indonesia (HI), dan merayakan juara dengan mengabaikan protokol kesehatan.

“Berharap kerumunan suporter tidak terulang kembali,” tegas Imam.

Polri memastikan akan mengambil langkah tegas kepada para pendukung yang tidak mengindahkan imbauan ini. Pengenaan sanksi hukum tidak segan diberikan kepada siapapun yang turut andil membuat kerumunan.


Polri Segera Keluarkan Izin untuk Liga 1 dan Liga 2