Viral Pengemudi Nmax Masuk Jalan Tol, Polisi Buru Pelaku

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Viral Pengemudi Nmax Masuk Jalan Tol, Polisi Buru Pelaku


JawaPos.com – Aksi sepeda motor melintas di jalan tol kembali terjadi. Kali ini seorang pengendara Yamaha Nmax dengan santainya melintas di Tol Jagorawi KM 9 arah Bogor, pada Minggu (30/5).

Aksi pengendara nakal ini sempat divideokan dan diunggah di akun Instagram @merekamjakarta. Tindakan ini pun langsung menjadi perbincangan warganet.

Dalam video terlihat pengendara memakai Nmax berwarna merah biru. Dia hanya memakai kaos hitam dan celana panjang, ditambah dengan helm biru.

Aksinya terbilang membahayakan, karena dia melintas di sisi kanan jalan atau lajur cepat untuk mendahului. Pengendara tersebut sempat ditegur oleh pengemudi lain agar tidak melintas di jalan tol, mengingat jalan tersebut hanya diperuntukkan bagi kendaraan roda 4 atau lebih.

Kainduk Turangga 04 Jagorawi, Kompol Fitrisia Kamila membenarkan adanya peristiwa pengendara motor memasuki tol ini. Saat ini, identitas pengendara sepeda motor tersebut masih diselidiki.

“Iya memang ramai motor masuk tol, dan ini salah satunya. (Identitas pelaku) sedang dalam penelusuran,” kata Fitrisia saat dikonfirmasi, Senin (31/5).

Fitriasa tak memungkiri, peristiwa seperti ini sudah terjadi beberapa kali. Dia menduga pengendara sepeda motor menggunakan aplikasi petunjuk arah, namun tidak diatur dengan benar. Sehingga jalur yang ditempuh diarahkan masuk ke jalan tol.

“Kalau rambu-rambu sudah banyak dipasang, tapi rata-rata mereka mengikuti Google Maps dengan navigasi untuk mobil. Jadi diarahkannya ke tol,” jelasnya.


Viral Pengemudi Nmax Masuk Jalan Tol, Polisi Buru Pelaku