Polisi Temukan Bekas Cekikan di Leher Jenazah Perempuan Bugil

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Polisi Temukan Bekas Cekikan di Leher Jenazah Perempuan Bugil


JawaPos.com – Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat masij menyelidiki kasus dugaan pembunuhan terhadap Ida Wasila Anata, 31. Dia diduga kuat menjadi korban pembunuhan setelah ditemukan adanya bekas kekerasaan di leher.

“Hasil olah TKP, kami temukan bekas cekikan di leher korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng AKP Paksi saat dihubungi, Sabtu (29/5).

Guna mencari fakta hukum lainnya, penyidik meminta keterangan kepada beberapa orang saksi. Informasi yang berhasil dihimpun petugas, korban diketahui telah menginap di dalam hotel tersebut selama 3 hari.

Oleh karena itu pula, rekan korban berusaha mencari Ida ke hotel tersebut setelah tak kunjung bisa dihubungi. “Korban sudah tiga hari menginap di hotel itu,” jelas Paksi.

Sebelumnya, perempuan bernama Ida Wasila Anata, 31, ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar hotel di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat. Jenazah didapati dalam kondisi telanjang bulat tanpa sehelai benang pun.

“Korban ditemukan di atas tempat tidur dalam posisi telentang tanpa busana dengan ditutupi dengan tiga buah bantal di atas kepala,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi dalam keterangan tertulis, Jumat (28/5).

Jenazah ditemukan setelah temannya mencoba menghubungi korban namun tak ada respon. Karena tak kunjung bisa dihubungi, teman korban meminta resepsionis hotel.untuk menemaninya melihat korban di kamar Nomor 110.

Keduanya langsung terkejut setelah melihat korban dalam keadaan tak bernyawa. Peristiwa ini langsung dilaporkan oleh pihak hotel kepada aparat berwajib.


Polisi Temukan Bekas Cekikan di Leher Jenazah Perempuan Bugil