Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal Meninggal Dunia

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal Meninggal Dunia


JawaPos.com – Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta pada Jumat (21/5) pagi. Jenazah Kleman Tinal rencananya akan disemayamkan di Rumah Duka RS Gatot Subroto.

“Telah meninggal dunia Wagub Papua Klemen Tinal di RS Abdi Waluyo Menteng Jakarta jam 4 subuh, Jumat 21 Mei 2021. Jenazah akan disemayamkan di Rumah Duka RS Gatot Subroto,” kata Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Administrasi Kewilayahan (Adwil) Kemendagri Syafrizal dikonfirmasi, Jumat (21/5).

Syafrizal belum mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya Wagub Papua Kleman Tinal. Dia pun tidak mengetahui soal penyakit yang diderita Klemen.

Syafrizal menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Klemen Tinal. Dia mendoakan amal baik Klemen diterima di sisi Tuhan.

“Sangat berduka atas wafatnya pemimpin Papua. Kita berharap beliau tenang di sisi Tuhan dan keluarga selalu diberi ketabahan,” tukas Syafrizal.

Klemen Tinal merupakan putra asli Papua kelahiran 50 tahun lalu. Dia dilantik sebagai wagub bersama Gubernur Papua, Lukas Enembe.

Klemen Tinal juga pernah menjabat sebagai Wagub pada 2013-2018. Dia juga pernah menjabat sebagai Bupati Mimika pada periode 2001-2006.


Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal Meninggal Dunia