Cerita Ivan Gunawan Soal Gaun Lesti di Acara Ngunduh Mantu

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Cerita Ivan Gunawan Soal Gaun Lesti di Acara Ngunduh Mantu


JawaPos.com – Ivan Gunawan sebelumnya sempat mengumumkan ke publik tidak menjadi bagian dari rangkaian hajatan besar pernikahan Rizky Billar dan Lesti. Namun, ternyata desainer kenamaan tanah air itu membuatkan rancangan khusus yang digunakan Lesti di acara Ngunduh Mantu yang digelar Minggu (5/9) di Bandung, Jawa Barat.

Lelaki yang akrab disapa Igun mengaku dadakan dihubungi Lesti. Dia diminta membuat rancangan busana dalam waktu sangat singkat. Namun, kelihaian dan jam terbang yang dimiliki Ivan Gunawan membuat semuanya rampung sesuai target yang telah ditentukan.

“Saya ditantang hanya 3 hari pengerjaan. Lesti datang Senin (30/8), datang konsultasi. Sedangkan Kamis (2/9) pagi fitting,” kata Igun kepada JawaPos.com.

Dia membuatkan gaun untuk Lesti dengan menggunakan kain tradisional songket dengan konsep pakaian khas Minangkabau. Itu menyesuaikan dengan tema yang mengusung adat Minang sesuai dengan asal daerah Rizky Billar.

“Secara, Billar kan orang Sumatera. Saya pakai 4 pasang kain songket yang saya jadikan gown. Sedangkan Billar pakai kostum blazer dari Brutus Rumah Mode,” ungkap Ivan Gunawan.

Dia tidak mengalami kesulitan berarti lantaran Lesti dan Rizky Billar menyerahkan sepenuhnya kepada dirinya. Ivan Gunawan pun dapat mengoptimalkan proses pengerjaan sesuai dengan pengalaman panjang yang dimilikinya selama menjadi seorang desainer.

“Wah, saya bahagia bisa dilibatkan (dalam rangkaian acara pernikahan Rizky Billar-Lesti),” ucapnya.

Melalui postingan Instagram, Ivan Gunawan juga mengabarkan bahwa dirinya membuatkan gaun untuk Lesti yang dikerjakan dalam waktu sangat singkat. Mengerjakannya dengan sepenuh hati dan penuh cinta, membuat gaun Lesti selesai tepat waktu.

“Membuat sebuah gaun pernikahan adalah hal yang selalu saya nantikan. Terlebih lagi gaun yang dikerjakan adalah untuk orang yang aku kenal. Bukanlah hal yang sulit bagiku untuk membuat sebuah gaun pernikahan untuk @lestykejora , dengan waktu yang sangat singkat, 3 hari gaun ini dikerjakan dengan penuh cinta,” tulis Ivan Gunawan di akun Instagram-nya.


Cerita Ivan Gunawan Soal Gaun Lesti di Acara Ngunduh Mantu