Kini Belanja Sepeda Motor dan Aksesoris Tak Perlu Ribet Dijamin Asli

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Kini Belanja Sepeda Motor dan Aksesoris Tak Perlu Ribet Dijamin Asli


JawaPos.com – Melihat perkembangan digital belakangan ini yang sangat maksimal dimanfaakan oleh berbagai kalangan pebisnis tak lepas karena kemudahan dalam menjaring pasar. Banyaknya wadah e-commerce untuk berbelanja keperluan melalui perangkat laptop maupun handphone, merubah perilaku masyarakat gemar berbelanja online.

Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Kominfo, Septriana Tangkary mengatakan “Indonesia merupakan negara yang masuk di dalam peringkat 10 besar dengan pertumbuhan e-commerce mencapai 78 persen dan berada di peringkat pertama. Sementara Meksiko berada di peringkat kedua, dengan nilai pertumbuhan 59 persen.”

Hal tersebut dimanfaatkan oleh PT. Sepeda Motor Indonesia yang meluncurkan sarana digital untuk berbelanja yang dilakukan hari ini Rabu (1/9) secara virtual.

Menurut General Manager PT. Sepeda Motor Indonesia, Andika Pratama “Sepedamotor.com dan toko.sepedamotor.com adalah dua sarana utama yang mempunyai visi mampu menyelesaikan kebutuhan sehari-hari berkaitan dengan motor.

“Bukan hanya membeli motor tapi juga baju, spare part sampai dengan motor itu sendiri, kami punya semua,” ungkapnya dalam keterangan resminya Rabu (1/9)

Melalui fitur dan layanan yang dirancang lengkap, Andika berharap kedepannya akan menjadi satu-satunya media otomotif roda dua di Tanah Air yang mempunyai e-commerce; terintegrasi dengan media otomotif-nya.

Mendukung UMKM Otomotif dan perkembangan kendaraan listrik di tanah air juga merupakan point yang menjadi perhatian sepedamotor.com saat ini.

Mengusung konsep “Premium One-Stop Motorcycle Solution”, toko.sepedamotor.com memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda. Dimana produk yang dipasarkan tersebut sebelumnya telah diulas secara lengkap terlebih dahulu pada portal media sepedamotor.com. konsumen tidak perlu kuatir dengan kualitas produk yang dijual.

Pasalnya platform ini hanya menjual produk dari brand premium yang eksklusif, dan original seperti Qooder, Royal Enfield, NIU, Royal Alloy (motor) dan Deus Apparel. Juga serta ada Prime Gears Premium Apparel, beserta deretan brand lokal kebanggaan Indonesia seperti Gesits, Hunter Motorcycles, RSV Helmet dan lainnya.

Sistem pembayaran dapat dilakukan melalui E-Wallet, transfer bank, kartu kredit, dan kredit cicilan barang hingga 5 tahun. Bahkan kedepannya akan menyediakan program cicilan sehingga memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi yang mungkin terlalu berat untuk dibayar secara tunai.

Konsumen juga bisa menikmati penawaran menarik berupa promo gratis ongkir, cashback sebesar 50 persen dan giveaway merchandise dengan tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

“Sebagai informasi aplikasi mobile untuk OS Android dan iOS Apple juga sedang dikembangkan tunggu tanggal launchingnya ya!” tutup Andika Pratama.


Kini Belanja Sepeda Motor dan Aksesoris Tak Perlu Ribet Dijamin Asli