Korban Luka Kebakaran Lapas di RSUD Kabupaten Tangerang Bertambah

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Korban Luka Kebakaran Lapas di RSUD Kabupaten Tangerang Bertambah


JawaPos.com – Narapidana korban luka kebakaran hebat di Lapas Klas I Tangerang yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang bertambah. Kini, sudah ada 10 orang napi yang dirawat di sana, dikutip dari Antara.

Kepala Instalasi Hukum Publikasi dan Informasi (HPI) RSUD Kabupaten Tangerang, Hilwani di Tangerang pada Rabu (8/9) mengatakan, ada tambahan dua korban. Mereka sebelumnya telah mendapat perawatan di Poliklinik Lapas Kelas 1 Tangerang.

“Sebelumnya ada delapan orang, tapi tadi baru bertambah dua orang dan sekarang yang tengah menjalani perawatan menjadi 10 orang,” ujarnya,

Ia menjelaskan, dua korban tersebut mengalami luka bakar 25 persen dan tidak ada trauma di saluran pernafasannya. Ada juga pasien yang mengalami luka sobek dan patah tulang pada kakinya akibat melompat tembok setinggi dua meter untuk menyelamatkan diri.

“Jadi bisa dikatakan kedua pasien tambahan ini kondisinya ringan atau sedang,” jelasnya.

Sementara itu, delapan korban yang sebelumnya telah mendapatkan perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang kini masih mendapat penanganan secara intensif dari petugas medis.

“Tapi dua diantaranya saat ini kondisinya mulai membaik, yakni untuk yang luka bakar 30 persen. Sementara yang di atas 30 persen sampai 98 persen dengan trauma jalan nafas kondisinya masih dalam pemantauan ketat,” tambahnya.


Korban Luka Kebakaran Lapas di RSUD Kabupaten Tangerang Bertambah