Potensi Lanjutan Derita si Nyonya Tua

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Potensi Lanjutan Derita si Nyonya Tua


JawaPos.com – Nir kemenangan dalam dua giornata awal, salah satunya kalah 0-1 oleh tim promosi Empoli FC (29/8), memberikan tekanan bagi allenatore Massimiliano Allegri.

Start buruk Juve pun diyakini masih berlanjut mengingat lawan pada giornata ketiga adalah tuan rumah SSC Napoli malam nanti (siaran langsung beIN Sports 2 pukul 23.00 WIB).

Bagaimana tidak. Pada laga yang dihelat di Stadio Diego Armando Maradona, Naples, itu, Juve hanya memiliki 17 pemain di tim utama.

Itu terjadi lantaran Allegri tidak bisa memainkan para pemain Nyonya Tua asal Amerika Selatan yang baru kembali dari membela negara masing-masing di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol.

Mereka, antara lain, striker Paulo Dybala (Argentina), bek kanan Danilo (Brasil) dan Juan Cuadrado (Kolombia), bek kiri Alex Sandro (Brasil), serta gelandang Rodrigo Bentancur (Uruguay).

”Saya memutuskan untuk memberi mereka waktu istirahat karena kami tidak ingin mengambil risiko saat awal-awal musim,” ucap Allegri kepada Tuttosport.

”Lagi pula, beberapa hari lagi kami akan mengawali fase grup Liga Champions (melawan Malmo FF, 15/9, Red),” imbuh pelatih yang menjalani periode kedua bersama Juve setelah 2014­­–2019 tersebut.

Juve juga tidak bisa memainkan wide attacker Federico Chiesa yang mengalami cedera otot ketika membela Italia melawan Swiss pada matchday kelima kualifikasi Piala Dunia 2022 (6/9).

Absennya Chiesa bisa mengurangi ketajaman lini serang Juve yang sudah tidak lagi diperkuat megabintang Cristiano Ronaldo.

Tetapi, hal itu bisa jadi pelecut pemain yang ada bahwa mereka juga bisa diandalkan.

Salah satunya, striker Moise Kean yang dipulangkan dari Everton dengan status pinjaman.

Kean berpeluang menjalani debut ulang bersama Nyonya Tua setelah melakukannya lima tahun silam.


Potensi Lanjutan Derita si Nyonya Tua