Selain Memukul, Irjen Napoleon Lumuri Wajah Muhammad Kece dengan Tinja

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Selain Memukul, Irjen Napoleon Lumuri Wajah Muhammad Kece dengan Tinja


JawaPos.com – Tersangka kasus dugaan penistaan agama Muhammad Kosman alias Muhammad Kece dianiaya oleh Irjen Pol Napoleon Bonaparte. Selain dianiaya, Kece diduga dilumuri tinja oleh Napoleon.

“Dalam pemeriksaan terungkap selain terjadi pemukulan, pelaku NB juga melumuri wajah dan tubuh korban dengan kotoran manusia yang sudah dipersiapkan oleh pelaku,” kata Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian saat dihubungi, Senin (20/9).

Andi mengatakan, pelumuran tinja ini terjadi pada hari yang sama saat terjadi penganiayaan. Napoleon diduga sengaja menyiapkan tinja untuk dilumurkan ke Kece.

“Iya, sambil memukul juga melumuri kotoran manusia. Salah satu saksi diperintahkan NB untuk mengambil bungkusan kotoran yang sudah disiapkan dikamar NB, kemudian NB sendiri yang melumuri,” jelasnya.

Sebelumnya, tersangka kasus dugaan penistaan agama, Muhammad Kosman alias Muhammad Kece diduga dianiaya oleh sesama tahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri. Atas peristiwa tersebut, Kece telah membuat laporan polisi.

“Bareskrim Lolri telah menerima satu LP yaitu LP nomor 0510/VIII/2021/Bareskrim atas nama pelapor Muhammad Kosman,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (17/9).

Saat ini laporan tersebut tengah diteliti oleh penyidik. Sejauh ini diduga Kece dianiaya oleh sesama tahanan. “Kasusnya adalah pelapor melaporkan bahwa dirinya telah mendapat penganiayaan dari orang yang saat ini jadi tahanan di Bareskrim Polri,” jelas Rusdi.


Selain Memukul, Irjen Napoleon Lumuri Wajah Muhammad Kece dengan Tinja