Doakan SBY, FPD Gelar Doa Bersama 50 Anak Yatim

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Doakan SBY, FPD Gelar Doa Bersama 50 Anak Yatim


JawaPos.com – Fraksi Partai Demokrat DPR RI menggelar doa bersama untuk kesembuhan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Rabu (10/11) di Aula Gedung Serbaguna Rumah Jabatan Anggota (RJA) DPR RI, Kalibata.

Doa bersama ini diikuti oleh anggota Fraksi Partai Demokrat secara daring maupun luring dan lima puluh anak yatim piatu dari Yayasan Taruna Pertiwi. Acara dipimpin oleh Ustaz Sofwan Amiruddin, doa bersama tersebut berlangsung secara khusyuk dan menerapkan protokol kesehatan.

Acara doa bersama ini merupakan salah satu langkah ikhtiar agar Tuhan YME, Allah SWT segera mengangkat penyakit SBY.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang tengah berada di Amerika Serikat untuk menemani proses pengobatan SBY juga turut hadir secara virtual. Dalam pembukaan sambutannya, ia menyampaikan rasa syukur atas dapat terlaksananya silaturahim tersebut.

“Sejuk hati ini, tenang raga ini kita semua dapat berkumpul dalam silaturahim yang penuh manfaat ini. Semoga kita semua akan terus mendapatkan keberkahan dalam hidup dan senantiasa bahagia sejahtera mengikutinya,” ungkapnya.

Selanjutnya, putra bungsu SBY ini menyampaikan ucapan terima kasih atas segala doa-doa baik yang dikirimkan masyarakat untuk kesembuhan sang ayah.

“Untuk itu secara pribadi saya mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa kesembuhan yang telah diberikan untuk beliau ayahanda kami Bapak SBY,” ungkap Ibas.

Dalam sambutannya, Ibas juga menyampaikan doa dan harapan besarnya agar masyarakat diberikan kesehatan, kedamaian, dan doa-doa baik yang dikirimkan menjadi berkah serta pahala.

“Semoga kita semua selalu dalam doa yang sama, diberikan kesehatan, kedamaian, dan kebahagiaan dalam lindungan Tuhan YME, Allah SWT. Insyaallah doa kesembuhan dan kesehatan itu juga akan kembali kepada mereka yang mendoakannya beserta pahala yang berlimpah tentunya. Aamiin ya rabbal alamin,” harapnya.

Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPR RI Marwan Cik Asan menyampaikan, acara doa bersama ini bertujuan untuk memohon kesembuhan SBY sebagai sosok guru dan orang tua yang sangat berarti bagi parti Demokrat.

“Mengkhidmatkan diri secara khusyuk berdoa bersama, untuk memohonkan kesembuhan orang tua kita, mentor, guru besar kita, pemimpin kita, Bapak Presiden RI Ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono. Kita berdoa semoga beliau diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian yang beliau jalani saat ini, amin,” ujarnya.


Doakan SBY, FPD Gelar Doa Bersama 50 Anak Yatim