Positif Covid-19, Satwiksairaj Rankireddy Jalani Isolasi Mandiri

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Positif Covid-19, Satwiksairaj Rankireddy Jalani Isolasi Mandiri


JawaPos.com – Pebulu tangkis putra India dikabarkan terpapar virus Korona. Partner Chirag Shetty di nomor ganda putra itu terpaksa harus menjalani isolasi mandiri setelah dua hasil tes PCR menunjukkan bahwa ia positif Covid-19.

Hal ini pun terpaksa membuat Satwik urung bergabung di pelatnas bulu tangkis India jelang Piala Thomas dan Uber 2020. Dilansir dari Times of India, Satwik kini tengah menjalani isolasi mandiri.

Satwik menuturkan bahwa ia cukup terkejut setelah dinyatakan terpapar virus Korona. Pasalnya, ia tidak merasakan gejala apapun.

“Tidak ada gejala apapun. Saat ini aku sedang menjalani isolasi mandiri. Hal paling sulit buatku adalah berada di dalam ruangan,” ujar Satwik.

Walau demikian, Satwik bersyukur orang-orang di sekitarnya tidak ada yang terpapar Covid-19. “Semua orang yang berada di dekatku dalam beberapa hari terakhir ini sudah dites, dan hasilnya negatif,” ujar Satwik.

Hasil positif Covid-19 yang dialami Satwik juga membuat sang ayah, Kasi Viswanath kebingungan.

“Dua kali dia dites, dan hasil tes kedua juga menunjukkan bahwa dia positif. Herannya, tidak ada simptom apapun pada dirinya. Dia tidak demam sama sekali, dan selama ini dia terus berlatih keras. Kami pun bingung dari mana dia bisa tertular,” ujar Viswanath.


Positif Covid-19, Satwiksairaj Rankireddy Jalani Isolasi Mandiri