Citra Kirana Ternyata Sempat Berdiskusi Panjang Tentukan Nama Anak

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Citra Kirana Ternyata Sempat Berdiskusi Panjang Tentukan Nama Anak


JawaPos.com – Citra Kirana buka suara terkait persalinan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series itu mengungkapkan rasa syukur mendalam lantaran proses persalinan buah hatinya dilancarkan tanpa ada masalah apapun.

“Prosesnya Alhamdulillah lancar. Tanggal 27 ngecek ke rumah sakit, tanggal 28 melakukan persalinan melalui proses caesar jam 9 pagi. Sekarang sudah sehat, Alhamdulillah,” ungkap Citra Kirana dalam jumpa pers di RSIA Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan Minggu (30/8).

Tepat pada Jumat (28/8) pagi sekitar pukul 09.08 WIB, si kecil terlahir ke dunia melalui proses persalinan caesar. Ia terlahir dengan berat 3,6 kilogram dan panjang 50 centimeter di sebuah rumah sakit di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan. Buah hati Citra Kirana kemudian diberi nama Keene Atharrazka Adhitya.

Citra Kirana mengatakan nama untuk buah hati pertamanya dicari bareng-bareng dengan Rezky Aditya. Mereka pun sempat berdiskusi panjang sebelum melakukan finalisasi atas nama buah hati pertama mereka. Karena bagi Citra Kirana dan Rezky Aditya, nama bagian dari doa. Sehingga harus dicarikan nama yang tepat.

“Kalau berebut sih nggak kita sharing aja sih. Gak ah aku nggak suka, kita cari berdua sampai kita semua setuju. Ya sudah kita sepakat (namanya Keene Atharrazka Adhitya),” tutur Citra Kirana.

Dalam kesempatan itu perempuan yang akrab disapa Ciki mengungkapkan sempat dilanda rasa takut saat akan menjalani persalinan. Ketakutannya bukan berlebihan mengingat selama ini Citra Kirana belum pernah menjalani tindakan operasi apapun. Dan untuk pertama kalinya dia harus melakukan operasi untuk persalinan buah hati pertamanya.

“Aku belum pernah operasi apapun, ini adalah operasi pertama aku yang harus dibius. Jadi sempat ketakutan sih,” kata Citra Kirana.

Rezky Aditya di tempat yang sama mengaku juga sempat tegang di detik-detik persalinan sang istri.“Tegang banget ya ini kan pertaruhan hidup dan mati. Tapi teknologi sekarang sudah maju ya, apalagi ditangani sama dokter yang kompeten. Dia sudah bisa jalan sekarang,” ujar Rezky Aditya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 


Citra Kirana Ternyata Sempat Berdiskusi Panjang Tentukan Nama Anak