Direktur Olahraga Barcelona Optimistis Messi Bertahan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Direktur Olahraga Barcelona Optimistis Messi Bertahan


JawaPos.com – Direktur Olahraga Barcelona Ramon Planes berusaha untuk meyakinkan Lionel Messi agar tetap bertahan. Menurutnya, sosok Messi sebagai seorang juara masih dibutuhkan oleh Blaugrana yang saat ini tengah membangun kekuatan.

“Apa yang sudah terjadi, biarlah terjadi. Ide kami adalah untuk membangun sebuah tim, di mana tim ini harus ada pemain penting,” kata Planes dilansir dari BBC.

“Kami ingin membangun siklus kemenangan lainnya yang dipimpin oleh pemain terbaik di dunia, yang terbaik dalam sejarah,” lanjutnya.

Planes mengibaratkan, Barcelona dan Messi sudah menikah. Keduanya telah memberikan begitu banyak sukacita kepada para penggemar mereka. “Saya pikir masa depan Messi tetap di klub. Saya yakin,” ujarnya.

Klausul Messi tahun ini sudah berakhir pada Juni lalu, dan La Pulga sudah dikontrak hingga 2021 dengan klausul EUR 700 juta.

“Kami berusaha memastikan hubungan antara Barca dan Messi akan berlanjut. Kami bekerja secara internal untuk meyakinkan Leo,” tegas Planes.

Beberapa media menganggap satu-satunya hal yang bisa menenangkan Messi dan membuatnya bertahan di Barcelona adalah pengunduran diri Presiden Josep Maria Bartomeu dan penunjukan presiden baru. Tapi hal itu mungkin tidak cukup untuk menjaga pemain yang telah memenangkan 10 gelar La Liga dan empat Liga Champions untuk Barcelona.

“Dengan sangat hormat, kami tidak bisa membuat diskusi publik antara Messi dan Barcelona. Kami akan melakukan banyak pekerjaan internal, kami telah melakukannya dan akan terus melakukannya untuk membuat Barca menang dan Leo tetap di klub,” tegas Planes.


Direktur Olahraga Barcelona Optimistis Messi Bertahan