Ratusan Kg Ganja Diamankan dari Jaringan Lintas Provinsi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Ratusan Kg Ganja Diamankan dari Jaringan Lintas Provinsi


JawaPos.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Barat kembali mengungkap peredaran narkoba jenis ganja jaringan lintas provinsi. Operasi kali ini dilakukan di Solok, Sumatera Barat. Ratusan kilogram narkoba berhasil disita.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, ada 2 orang yang berhasil diamankan dari operasi ini. Mereka adala sopir dan kernet mobil truk. Dari kendaraan mereka ditemukan 7 karung berisi daun ganja.

Sementara itu, Kanit 2 AKP Maulana Mukarom mengatakan, pengungkapan tersebut merupakan hasil pengembangan dari kasus sebelumnya pada bulan Januari di Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Saat itu, aparat mengamankan barang bukti 308 kilogram narkotika jenis ganja dan memusnahkan 6 hektare ladang ganja di desa Banjar Lancar Madina, Sumatera Utara

Kendati demikian, Maulana belum bisa memastikan berapa jumlah ganja yang diamankan dalam operasi kali ini. Namun, jumlahnya diperkirakan mencapai ratusan kilogram.

“Saat ini tersangka beserta barang bukti sudah kami amankan. Untuk lebih jelasnya akan kami sampaikan nanti saat rilis,” pungkasnya.


Ratusan Kg Ganja Diamankan dari Jaringan Lintas Provinsi