Ketakutan, Citra Kirana Ditenangkan Rizky Aditya Saat Jalani Caesar

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Ketakutan, Citra Kirana Ditenangkan Rizky Aditya Saat Jalani Caesar


JawaPos.com— Citra Kirana sempat ketakutan saat akan menjalani persalinan buah hati pertamanya pada Jumat (28/8) pagi di sebuah rumah sakit ibu dan anak yang terletak di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan. Selain ini merupakan pertama kali dalam hidupnya melahirkan, ini juga pertama kalinya bagi Ciki harus berurusan dengan meja operasi. Karena selama ini Citra Kirana tidak pernah melakukan tindakan operasi apapun.

Tak mau istrinya dihantui rasa takut berlebihan, Rezky Aditya berusaha menenangkan Citra Kirana. Dia meyakinkan sang istri bahwa persalinan akan berjalan dengan lancar karena ditangani oleh dokter yang bagus dan peralatan di rumah sakit sangat memadai.

“Dia orangnya panikan, aku berusaha menenangkan,” ujar Rezky Aditya dalam jumpa pers di rumah sakit Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan Minggu (30/8).

Perempuan berhijab itu sangat bersyukur suaminya berusaha menenangkan. Ciki yang mudah panik pun jadi lebih tenang dalam menghadapi persalinan buah hati pertamanya. Citra Kirana pun berhasil melawati persalinan dengan baik.

“Sangat menenangkan banget sih. Pas waktu masuk ruang operasi aku merasa terbantu banget, dikuatin banget,” timpal Citra Kirana di tempat yang sama.

Tepat pada Jumat (28/8) pagi sekitar pukul 09.08 WIB, buah hati pertama Citra Kirana terlahir ke dunia dengan berat 3,6 kilometer dan panjang 50 centimeter. Ia berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Keene Atharrazka Adhitya.

Kehadiran buah hatinya tersebut menambah kebahagiaan di keluarga kecil pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana. Mereka sangat menikmati kehadiran si kecil.

“Seru hari pertama begadang karena kaget kali ya. Dia nangis kita bingung nangis kenapa ya? Pengin minum susu, pup atau pipis? Kita belajar sih apa sinyal yang diberikan ke kita,” tutur Citra Kirana.


Ketakutan, Citra Kirana Ditenangkan Rizky Aditya Saat Jalani Caesar