Terkuak, Fakta Baru Temuan Polisi dari Kasus Pembunuhan Sukoharjo

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Terkuak, Fakta Baru Temuan Polisi dari Kasus Pembunuhan Sukoharjo


JawaPos.com – Kerja keras polisi mengungkap kasus pembunuhan yang menimpa 4 orang dalam satu keluarga di i Dusun Slemben, Desa Duwet, Kecamatan Baki, Sukoharjo terus menemukan bukti-bukti baru.

Diantaranya, hilangnya sepeda motor milik korban pembunuhan akhirnya terungkap. Sepeda motor yang dilaporkan hilang oleh keluarga korban Suranto ternyata juga ikut dicuri oleh pelaku HT, 41, warga Dusun Prampelan, Desa Waru, Kecamatan Baki.

Sebelum membawa kabur mobil Toyota Avanza milik korban, ternyata pelaku terlebih dulu membawa kabur sepeda motor Mega Pro tersebut. Hal itu diungkapkan Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas. Namun, sepeda motor itu belum sempat dijual oleh pelaku.

“Saksi yang kita periksa sudah 10 orang. Barang bukti tambah satu sepeda motor Mega Pro yang juga diambil tersangka,” kata Kapolres seperti dikutip Radar Solo, Kamis (27/8).

Baca Juga: Dari Keluarga Terpandang, Begini Sosok Pelaku Pembunuhan Sukoharjo

Kapolres menerangkan bahwa pada Rabu (19/8) dini hari usai menghilangkan nyawa para korbannya, pelaku mengambil motor korban. Kemudian membuang barang bukti di Banyudono, lalu menaruh sepeda motornya di suatu tempat di Kartasura. Selanjutnya, pada Rabu (19/8) pagi, pelaku kembali ke lokasi kejadian untuk mengambil mobil korban.

“Sepeda motor sudah kita amankan, ketemu di suatu tempat di Kartasura,” ujar kapolres.

Bambang Yugo masih enggan membeberkan dengan siapa pelaku datang ke TKP lagi untuk mengambil mobil korban. Namun, dia memastikan bahwa pelaku hanya satu orang.

“Motifnya tersangka ini banyak utang, bahkan menggadaikan dua mobil orang. Mobilnya sendiri sudah digadaikan. Banyak utangnya, besok saat rekontruksi kita beberkan,” pungkasnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 


Terkuak, Fakta Baru Temuan Polisi dari Kasus Pembunuhan Sukoharjo