5 Zodiak Ini Paling Mudah Jatuh Cinta dan Cepat Patah Hati

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

5 Zodiak Ini Paling Mudah Jatuh Cinta dan Cepat Patah Hati


JawaPos.com – Beberapa orang bisa terikat secara emosional dengan orang lain dalam sekejap. Mereka mudah jatuh cinta dan ingin terikat dengan lawan jenis dengan cepat. Sayangnya, mereka juga sering patah hati dan sangat sering terluka.

Mereka adalah orang yang rentan secara emosional. Mereka mencurahkan segalanya dalam hubungan. Hal ini yang membuat mereka mudah diterpa kekecewaan dan kesedihan.

Dari sisi astrologi, berikut 5 zodiak yang terlalu cepat jatuh cinta tapi mudah patah hati seperti dilansir dari Pink Villa, Kamis (17/12).

 

Cancer

Cancer tidak bisa menahan dan mengekspresikan emosi mereka kepada orang lain jika mereka tertarik. Cancer mencurahkan rasa pada satu orang itu namun dia sering mengalami patah hati.

 

Virgo

Virgo setia dan bersemangat. Mereka termotivasi dan peka, menyerahkan seluruh perasaan dengan sangat cepat. Setelah berkomitmen, mereka dapat melakukan apa saja untuk membuat orang mereka bahagia.

 

Sagitarius

Sagitarius cenderung salah sangka dan menangkap perasaan orang dengan sangat mudah. Mereka mencurahkan seluruh energinya untuk satu orang itu tapi sayangnya seringkali berakhir dengan luka.

 

Aquarius

Saat seseorang memberi mereka perhatian, Aquarius bisa terbawa perasaan dan salah pengertian. Mereka menginginkan perhatian penuh mereka sepanjang waktu namun belum tentu cintanya berbalas.

 

Pisces

Pisces mudah menyerah pada lawan jenis yang dia cinta. Dan tidak ada yang bisa menghentikan mereka. Pisces sadar bahwa perasaan mereka mungkin terluka, tetapi Pisces tetap rela memberikan segalanya dalam suatu hubungan.


5 Zodiak Ini Paling Mudah Jatuh Cinta dan Cepat Patah Hati