Jangan Sampai Tersinggung, 5 Zodiak Ini Galak dan Berbahaya Saat Marah

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Jangan Sampai Tersinggung, 5 Zodiak Ini Galak dan Berbahaya Saat Marah


JawaPos.com – Setiap orang pasti memiliki sisi baik dan buruk. Salah satunya dalam hal mengendalikan emosi. Dari sisi astrologi, setiap zodiak memiliki sisi negatif terutama saat menghadapi masalah. Mereka tak boleh disulut emosinya, bisa mudah tersinggung.

Sifat seperti itu memiliki sedikit kesabaran dan tidak bisa dikendalikan saat marah. Berikut 5 zodiak yang galak bahkan bisa melukai diri sendiri atau orang lain saat marah seperti dilansir dari Pink Villa, Senin (21/12).

Taurus

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Taurus ingin menjadi yang terbaik. Jika mereka melihat seseorang memperdaya mereka, mereka tidak akan mentolerirnya dan akan berusaha keras untuk menyakiti orang itu dan menjatuhkannya.

Gemini

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Karena Gemini bersifat sosial dan supel, ada banyak orang yang curhat kepada mereka dan berbagi rahasia. Tetapi waspadalah, Gemini dapat menggunakannya untuk melawan Anda, jika dia dikecewakan.

Cancer

ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Cancer (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Cancer memiliki jiwa yang penuh semangat dan sensitif. Mereka bisa menjadi kelewat batas saat marah dan bisa kehilangan kendali. Mereka dapat menyakiti diri sendiri atau orang lain saat mereka marah.

Scorpio

Ilustrasi zodiak Scorpio (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Scorpio cenderung memiliki masalah dalam mengendalikan emosi. Mereka mudah gelisah dan terkadang bisa melakukan kekerasan. Mereka sangat ambisius dan ingin mencapai sukses dengan cara apa pun. Berdasar itu, mereka sering mendapat masalah karena sikap ini.

Pisces

pisces,
Ilustrasi zodiak Pisces. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Pisces adalah orang yang sangat berpikiran soal uang. Yang mereka inginkan dalam hidup adalah menjadi kaya. Mereka dapat melakukan apa saja untuk mencapai impian mereka dan dapat mengkhianati siapa pun dengan cara yang licik saat marah.

Saksikan video menarik berikut ini:


Jangan Sampai Tersinggung, 5 Zodiak Ini Galak dan Berbahaya Saat Marah