Menangkan Golkar, Ketum SOKSI: Kita Siapkan Pasukan Perangnya

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Menangkan Golkar, Ketum SOKSI: Kita Siapkan Pasukan Perangnya


JawaPos.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (DEPINAS SOKSI), Ahmadi Noor Supit mengaku yakin bahwa Partai Golkar bakal memenangkan kontestasi Pilkada Serentak 2020, dan Pemilu 2024 nanti.

“Kita adalah organisasi yang mendirikan partai Golkar. Kita harus berjuang bersama-sama kembali pada kontestasi Pemilihan 2024 nanti atau Pilkada 2020 nanti, kita wajib hukumnya kita memenangkan semua calon-calon dari partai Golkar,” ujar Supit dalam acara pengukuhan pengurus SOKSI masa bakti 2020-2025 di Hotel Kartika Chandra, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Kamis (3/12).

Supit juga mengaku yakin, Golkar akan menang besar di Pilkada Serentak 2020 maupun Pemilu 2024 nanti. Namun untuk memantapkan kemenangan itu, dia juga meminta semua organisasi pendiri, maupun organisasi sayap Partai Golkar untuk mengesampingkan ego kelompok masing-masing.

“Soal sakit hati, atau apapun itu, kita tidak boleh mementingkan kepentingan sendiri. Saya meyakini Golkar bisa menang di 2024. Syaratnya hanya satu, kita bersatu, kita harus mampu mengkonsolidasi diri,” tegasnya.

Karena itu, Supit meminta semua kader SOKSI untuk mampu memobilisasi massa demi pemenangan jagoan-jagoan Golkar. Baik itu di ajang Pilkada 2020, Pemilu Legislatif, maupun Pilpres 2024 nanti.

“Komando tetap di partai, kita siapkan pasukan perangnya. Kalau itu yang dilakukan, saya masih yakin Golkar bisa menang. Apakah saudara siap memenangkan Pilkada 2020 maupun Pilpres 2024? Siaaap. Saya kira Tuhan mendengarkan apa yang kita canangkan hari ini,” ujar Supit mengakhiri pidatonya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam video sambutannya mengucapkan selamat atas pengukuhan kepengurusan baru SOKSI.

Airlangga juga meminta kesiapan semua kader SOKSI untuk ikut dalam upaya memenangkan Partai Golkar dalam semua kontestasi politik di negeri ini

“Selamat. Mudah-mudahan tugas-tugas yang dibebankan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya,” ujar Airlangga.

“Apakah saudara-saudara siap memenangkan Pilkada Serentak, apakah saudara-saudara siap memenangkan Pemilu Legislatif, apakah saudara-saudara siap memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024?” tambah Airlangga yang dijawab siap oleh semua kader SOKSI.

Diketahui, pengurus SOKSI yang baru ini dikukuhkan berdasarkan hasil Musyawarah Nasional (Munas) XI SOKSI yang sebelumnya telah diadakan pada 23-25 Juli 2020 lalu. Munas menetapkan Ahmadi Noor Supit sebagai Ketua Umum Depinas SOKSI dan Mukhamad Misbakhun sebagai Sekretaris Jenderal.  Sementara Bendahara Umum Robert J Kardinal, dan Ketua Harian AA Bagus Adhi Mahendra Putra.

Selain dihadiri oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto secara virtual, acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzilly, Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Azis Syamsuddin, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, dan juga tokoh nasional lainnya.


Menangkan Golkar, Ketum SOKSI: Kita Siapkan Pasukan Perangnya