RQV Sematkan Bobby Nasution Pemimpin Pejuang Quran

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

RQV Sematkan Bobby Nasution Pemimpin Pejuang Quran


JawaPos.com – Rumah Quran Violet (RQV) ASQN 1310 Ar-Royani di Jalan Tangkul 1, No 86, Medan Tembung, diresmikan pada Selasa (2/12) malam. Peresmian itu disertai dengan penyematan pemimpin pejuang Quran untuk calon wali kota Medan Bobby Nasution.

Bobby Nasution berharap dengan penyematan itu RQV dapat bekerja sama untuk meningkatkan pejuang-pejuang Quran di Kota Medan. Ke depannya, Bobby ingin RQV bisa hadir lebih banyak lagi di Kota Medan, sehingga dapat mendukung aturan MDTA.

“Kita inginkan karakter anak-anak di Kota Medan bisa dibentuk melalui landasan Alquran. Dan ini harus kita syiarkan lebih besar lagi melalui kebijakan pemerintah,” ujar menantu Presiden Joko Widodo itu.

Cawali Medan Bobby Nasution menyalami santri rumah quran. (For JawaPos.com)

“Insha Allah, jika saya dan bang Aulia Rachman diberikan amanah, ingin sekali menjadikan perda MDTA menjadi aturan bagi anak SD. Dimana sebelum tamat wajib, sudah bisa baca Alquran. Dan dipastikan saat perda MDTA sudah dijadikan aturan, Rumah Quran Violet, dan rumah Quran lainnya, magrib mengaji dan sebagainya, akan lebih massif lagi anak-anak kita yang menjadi penghafal-penghafal Alquran,” sambungnya.

Bobby berharap rumah Quran tumbuh terus di Kota Medan. “Kalau bisa di 2021 lingkungan di Kota Medan ada rumah Quran. Kalau sekarang baru 50- an, nanti di setiap lingkungan ada,” ungkap penggagas #KolaborasiMedanBerkah itu.

Tak lupa Bobby mengucapkan selamat kepada ibu-ibu para santri yang hadir, karena anak-anaknya sudah menjadi santri RQV. “Kalau nanti anak-anaknya belajar menghafal Quran dengan susah payah, mudah-mudahan bisa memberikan mahkota kepada ibunya,” tuturnya.

Dalam kegiatan bertema Puncak Kolaborasi Kebaikan ini, Ketua DPD Partai Gelora Kota Medan, Muhammad Nasir Johan menyampaikan apresiasi atas kehadiran RQV di Medan Tembung. Dipaparkannya, Bobby Nasution ingin mengimplementasikan sebagai umat Islam yang ingin melayani masyarakat Kota Medan.

Bobby Nasution (berdiri) dalam acara rumah quran di Medan, Selasa malam (1/12). (For JawaPos.com

Dia juga menyampaikan semangat Bobby menjadi Wali Kota Medan untuk membangun. “Karena Komitmen Bang Bobby Nasution ingin memberikan manfaat kepada masyarakat Kota Medan.Partai Gelora Kota Medan dan seluruh DPC Partai Gelora telah bersepakat untuk mengusung Bang Bobby Nasution,” tukasnya.

Baca juga:

Turut hadir Ketua DPW Partai Gelora Sumut Heriansyah, juru bicara tim pemenangan Bobby-Aulia ustad Nursyam, ustad Bambang Heriadi, dan ustad Azmi, serta Owner Rumah Violet Ar Royani Kec. Medan Tembung, Bambang Munadi.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 


RQV Sematkan Bobby Nasution Pemimpin Pejuang Quran