Suka Kemilau Perhiasan, 4 Zodiak Ini Paling Cocok Pakai Batu Mulia

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Suka Kemilau Perhiasan, 4 Zodiak Ini Paling Cocok Pakai Batu Mulia


JawaPos.com – Sebagian orang menyukai aksesori apalagi yang berkilauan. Berbagai batu mulia memang memberikan kemewahan dengan harga yang tinggi. Sejumlah orang suka mengoleksi atau bahkan menggunakannya.

Jika dihubungkan dengan astrologi dan batu permata, dilansir dari Pink Villa, Minggu (13/12), beberapa astrologi memakainya untuk tujuan bergaya. Sementara yang lain percaya akan keberuntungan.

Tiap batu permata diyakini memiliki arti khusus dan dikaitkan dengan ciri kepribadian. Batu permata juga dikaitkan dengan keberuntungan dan kesehatan. Siapa saja zodiak yang menyukai batu mulia itu?

Baca juga: Berjiwa Spiritual, 3 Zodiak Ini Paling Taat Ibadah dan Takut Dosa

Leo

Ilustrasi zodiak Leo. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Leo suka memakai batu permata. Dan sesuai kepribadian Leo, mereka lebih cocok mengenakan batu jenis Ruby. Ruby merupakan batu yang kuat sesuai dengan kepribadian Leo yang keras dan tangguh.

Aries

Aries lebih cocok jika memakai koral. Batu permata itu diyakini bisa memberi keberuntungan untuk Aries. Batu jenis itu bermanfaat untuk menyeimbangkan amarah Aries dan dikaitkan dengan kesehatan yang positif.

Taurus

Taurus adalah zodiak yang keras kepala. Maka mereka harus ditenangkan oleh sifat yang mengerti dia. Dan berlian adalah batu yang cocok untuk Taurus. Mereka akan merasa bangga dan lebih nyaman saat memakai.

Gemini

Zodiak ini paling cocok memakai zamrud. Batu jenis itu meningkatkan kemampuan berpikir pada Gemini. Sehingga mereka akan lebih fokus dalam menyelesaikan masalah.

Saksikan video menarik berikut ini:


Suka Kemilau Perhiasan, 4 Zodiak Ini Paling Cocok Pakai Batu Mulia