Tiap Hari Bertambah, Angka Kasus Covid-19 di Magetan Capai 866 Orang

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Tiap Hari Bertambah, Angka Kasus Covid-19 di Magetan Capai 866 Orang


JawaPos.com–Pemerintah Kabupaten Magetan, Jawa Timur, mencatat angka kasus Covid-19 mencapai 866 orang. Hal itu setelah terdapat tambahan 10 pasien terkonfirmasi baru pada Jumat (25/12).

Berdasar data Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemkab Magetan, tambahan 10 kasus baru tersebut terdaftar sebagai kasus ke 857 hingga 866.

”Kabar kurang baik kami sampaikan. Pasien terkonfirmasi positif hampir setiap hari masih ada penambahan dengan jumlah banyak. Total kasus Covid-19 di Magetan kini mencapai 866 orang,” ujar Kepala Diskominfo Kabupaten Magetan Saif Muchlissun seperti dilansir dari Antara di Magetan, Jumat (25/12) malam.

Sesuai data, dari 10 kasus konfirmasi pada Jumat (25/12), sebanyak dua pasien berasal dari Kecamatan Magetan, tiga pasien dari Kecamatan Barat, serta dari Kecamatan Maospati, Sidorejo, Lembeyan, Plaosan, dan Bendo masing-masing satu pasien.

Muchlis menambahkan, selain tambahan 10 kasus konfirmasi baru, Pemkab Magetan juga mencatat tambahan dua kasus sembuh dari Covid-19. Dua pasien sembuh tercatat berasal dari Kecamatan Panekan dan Parang.

Dengan tambahan 10 pasien konfirmasi baru dan dua pasien sembuh, jumlah pasien Covid-19 di Kabupaten Magetan, hingga Jumat (25/12) mencapai 866 orang. Dari 866 orang tersebut, 713 orang dinyatakan sembuh, 44 orang meninggal, dan 109 orang masih menjalani perawatan dan isolasi.

”Warga terkonfirmasi positif terus bertambah dan hampir setiap hari terjadi dengan jumlah yang banyak. Maka dari itu, harus lebih waspada. Kita harus lebih meningkatkan disiplin protokol kesehatan untuk menerapkan 3M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” tutur Saif Muchlissun.

Saksikan video menarik berikut ini:


Tiap Hari Bertambah, Angka Kasus Covid-19 di Magetan Capai 866 Orang