5 Zodiak yang Paling Bahagia Selama Musim Liburan Natal dan Tahun Baru

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

5 Zodiak yang Paling Bahagia Selama Musim Liburan Natal dan Tahun Baru


JawaPos.com – Libur panjang sudah tiba! Suka cita menyambut libur Natal dan Tahun Baru dirasakan oleh sebagian orang terutama mereka yang memiliki berbagai rencana liburan.

Dari sisi astrologi, akhir tahun ini, kebahagiaan memang mengelilingi sejumlah zodiak. Dimulai dari kumpul keluarga, membuat kue bersama, hingga berlibur. Inilah 5 zodiak yang paling bahagia dan menikmati semangat liburan saat ini seperti dilansir dari Pink Villa, Jumat (25/12).

Taurus

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Taurus memang sudah menunggu sepanjang tahun ini dan begitu ceria selama liburan. Mereka menikmati kegiatan liburan klasik seperti membuat kue, menulis kartu liburan, mengenakan pakaian Natal, dan bertukar hadiah.

Baca Juga: Dari 12 Zodiak, Siapa Saja yang Jago Selingkuh Menurut Statistik?

Cancer

Cancer adalah orang yang berorientasi pada keluarga. Mereka menyukai liburan karena ini adalah waktu di mana mereka dapat benar-benar bersantai dan menghabiskan waktu bersama orang yang mereka cintai. Mereka cenderung memang sudah mempersiapkan liburan sebelumnya.

Leo

Natal adalah waktu terbaik bagi Leo karena mereka mendapatkan kebebasan untuk melakukan apa yang paling mereka sukai. Leo sosok jiwa dermawan yang suka memberi dan suka melihat kegembiraan di wajah orang saat menerima hadiah.

Aquarius

Aquarius adalah kupu-kupu sosial yang menginginkan pergi keluar dan bersosialisasi. Mereka senang bertemu orang, berpesta, dan bersenang-senang sambil menghabiskan liburan bersama teman dan keluarga.

Pisces

Pisces menyukai fantasi dan selalu siap menyambut semua hal yang magis dengan tangan terbuka. Pisces bisa mengubah rumah mereka menjadi negeri ajaib yang menghidupkan suasana suka cita di tengah liburan bersama keluarga.

Saksikan video menarik berikut ini:


5 Zodiak yang Paling Bahagia Selama Musim Liburan Natal dan Tahun Baru