Tutup Tahun 2020, BLACKPINK Gelar Konser Virtual

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Tutup Tahun 2020, BLACKPINK Gelar Konser Virtual


JawaPos.com – BLACKPINK akan menutup lembaran tahun 2020 dengan menggelar konser virtual perdana pada 27 Desember 2020 mendatang. Konser ini tentu akan memanjakan mata para Blink, sebutan barisan penggemarnya.

Empat member BLACKPINK yaitu Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose telah resmi mengumumkan konser virtual tersebut belum lama ini. Konser yang mengusung tajuk The Show akan disiarkan melalui kanal YouTube girl group Korea Selatan yang kini sudah berusia 4 tahun tersebut. Konser disiarkan pada pukul 12.00.

Konser The Show merupakan persembahan istimewa BLACKPINK buat para fans di momen tutup tahun. “Kami ingin mengakhiri tahun 2020 dengan sesuatu yang sangat istimewa untuk Blink. Kami sudah tak sabar menunggu momen ini,” kata BLACKPINK dalam keterangannya seperti dilansir JawaPos.com dari CNN, Sabtu (1/12).

BLACKPINK dalam konser virtual ini akan membawakan sejumlah lagu. Di antaranya adalah lagu dari The Album yang dirilis pada Oktober lalu. BLACKPINK berharap Blink bisa menikmati penampilan mereka dalam gelaran konsernya nanti.

“Kami berharap semua orang dapat dengan nyaman menikmati konser streaming langsung pertama kami The Show di rumah dengan beberapa fasilitas khusus yang telah kami siapkan bagi mereka yang bergabung dengan saluran kami,” lanjutnya.

BLACKPINK sangat bersemangat dengan gelaran konser ini. Jennie Cs akan berusaha memberikan penampilan terbaik mereka meskipun tidak bisa bertatap muka secara langsung dengan para penggemar lantaran pandemi Covid-19 belum usai.

“Secara keseluruhan, kami sangat bersemangat untuk berbagi momen menyenangkan ini. Tidak sabar menunggu gelaran konser tiba,” tandasnya.

Tiket konser BLACKPINK dibandrol dengan harga terjangkau di kisaran harga Rp 500 ribuan untuk kelas Standar. Sementara kategori Plus harga tiketnya dijual dengan harga kisaran Rp 600 ribuan. Pembeli tiket Plus juga bisa berkesempatan menonton behind the scene secara eksklusif.

Saksikan video menarik berikut ini:


Tutup Tahun 2020, BLACKPINK Gelar Konser Virtual