Hamil Anak Pertama, Kesha Ratuliu Santai Soal Makanan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Hamil Anak Pertama, Kesha Ratuliu Santai Soal Makanan


JawaPos.com – Kesha Ratuliu kini tengah hamil dua bulan dan mau jalan bulan ketiga. Sejak awal hamil sampai sekarang, Kesha cukup santai soal makanan. Dia tidak membatasi diri. Apa saja dimakannya selagi tidak ada larangan dari dokter.

“Meski ini kehamilan pertama tapi aku kayak lebih cuek aja sih, nggak terlalu stres apa-apa. Minum, makan masuk ke tubuh dipikirin, nggak gitu sih. Aku nggak seperti itu. Kayak lebih santai aja selama itu bersih, sehat dan sesuai anjuran dokter ya sudah,” ucap Kesha Ratuliu saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan.

Di awal pernikahan Kesha sempat diterpa komentar nyinyir dari netizen disebut hamil duluan sebelum menikah. Namun dia berhasil membuktikan kalau dirinya sedang tidak hamil saat mengikat janji suci pernikahan dengan Adhi.

Kesha Ratuliu awalnya cukup kaget akan komentar-komentar negatif dari netizen. Namun banyaknya komentar negatif dari orang-orang yang menjurus ke fitnah, membuat dia lebih tenang menghadapinya. Kesha Ratuliusudah tak mau terlalu ambil pusing.Yang paling penting, ia berada di jalan yang benar tidak seperti yang dibicarakan netizen.

“Kalau sekarang aku sudah biasa aja meskipun hamil. Dan banyak juga yang kayak temen temen online yang ngelarang ini itu, terus ini itu. Tapi karena aku anaknya santai dan aku tuh lebih kayak nyaring kayak apa yang mereka omongin, aku ya slow aja,” paparnya.

Adhi Permana salut akan kekuatan mental Kesha Ratuliu dalam menghadapi komentar-komentar negatif netizen. Menurutnya, tanpa perlu ditenangkan pun Kesha sudah sangat tenang menghadapinya.

“Kalau dulu Kesha mungkin sedikit tersulut tu, dia bisa membara. Kalau sekarang Alhamdulillah ya, mungkin sudah banyak belajar juga lebih santai Alhamdulillah. Dikasih kepercayaan sama Allah juga untuk ngisi mungkin itu juga bahan belajar untuk Kesha supaya lebih memilih memilih energi apa yang dia serap gitu. Ya nyantai nyantai aja sekarang,” tutur Andhi Permana.


Hamil Anak Pertama, Kesha Ratuliu Santai Soal Makanan