Hendak Menikah Habis Lebaran, Pemudik Lolos Penyekatan di Karawang

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Hendak Menikah Habis Lebaran, Pemudik Lolos Penyekatan di Karawang


JawaPos.com–Seorang pemudik bermotor dari Jakarta lolos dari titik penyekatan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Dia beralasan akan segera menikah di kampung halamannya, Pemalang, Jawa Tengah.

Namun sebelum dipersilakan melanjutkan perjalanan, pemudik bernama Aji, 26, harus menjalani pemeriksaan tes antigen terlebih dahulu di Posko Penyekatan Tanjungpura, Karawang, Minggu (9/5). Aji menjalani tes antigen, karena tidak memiliki surat bebas Covid-19 saat akan mudik ke kampung halaman.

Saat hendak diputarbalik ke arah Jakarta, pemudik itu sempat memohon-mohon kepada petugas polisi agar dibiarkan melanjutkan perjalanan. Aji beralasan akan melangsungkan pernikahan di kampung halamannya, Pemalang, Jawa Tengah pada 21 Mei.

”Saya mau mudik ke Pemalang, karena saya mau menikah. Insya Allah akad nikahnya tanggal 21 Mei,” kata Aji seperti dilansir dari Antara.

Petugas akhirnya mengarahkan Aji untuk menjalani tes antigen. Setelah menjalani tes antigen, ternyata hasilnya negatif, sehingga dia dibolehkan melanjutkan perjalanan ke kampung halaman.

Berdasar informasi, Pos Penyekatan Tanjung Pura, Karawang, telah memeriksa 63 pemudik untuk dilakukan tes antigen.


Hendak Menikah Habis Lebaran, Pemudik Lolos Penyekatan di Karawang