Istri Dirly Dave Melahirkan Anak Kedua

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Istri Dirly Dave Melahirkan Anak Kedua


JawaPos.com – Kabar bahagia datang dari pasangan Dirly Dave bersama sang istri, Nola Tyaz Handoyo. Pasangan ini dianugerahi buah hati kedua dari hasil pernikahan mereka. Si kecil terlahir ke dunia pada Jumat (30/4).

Kebahagiaan lahirnya si buah hati diungkapkan Dirly melalui postingannya di Instagram. Memposting sejumlah foto kebersamaan dengan si kecil, Dirly membagikan informasi terkait persalianan anaknya yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

Mantan suami Celine Evangelista itu mengatakan bahwa anaknya terlahir melalui proses persalinan normal. Tidak lama dari usia persalinan, mereka pun memberi nama untuk anak keduanya, Star Arimbi Sompie.

“Thanks God for your joyness, Our princess was born, 30 April 2021, 04.37 wib with a NORMAL partus.. STAR ARIMBI SOMPIE,” tulis Dirly Dave.

Berdasarkan postingan Instagram Story Nola Tyaz Handoyo, terlihat ia bersama Star Arimbi sudah pulang ke rumah. Dalam postingannya tersebut, terlihat si kecil bersama kakaknya dan juga Dirly tengah berada di atas tempat tidur.

“Anak sekarang tu heran deh dibedong nangis.. Baru 2 hari mau brp kali ditelentangin tetep aja miring tidurnya,” tulis Nola di Instagram Story.

Dirly Dave dan Nola Tyaz Handoyo diketahui melangsungkan pernikahan pada 19 Nobember 2017 lalu. Pada 12 Desember 2018, anak pertama mereka bernama Immanuel Elliot Sompie terlahir ke dunia.

Sebelum menikah dengan Nola, Dirly sempat membangun kehidupan rumah tangga bersama Celine Evangelista pada 2012. Namun sayangnya pernikahan mereka tidak berlangsung lama atau hanya sekitar satu tahun. Dari hasil pernikahan ini, Dirly- Celine dikaruniai seorang anak perempuan bernama Eleeya Xaviera Sompie.

Saksikan video menarik berikut ini:

 


Istri Dirly Dave Melahirkan Anak Kedua