Polri Tak Tentukan Tenggat Waktu Untuk Tumpas KKB Papua

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Polri Tak Tentukan Tenggat Waktu Untuk Tumpas KKB Papua


JawaPos.com – Mabes Polri memastikan tidak menentukan batas waktu pengejaran kepada Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua. Polri akan terus bekerja setiap saat demi menciptakan situasi aman dan damai di Tanah Mutiara Hitam.

“Yang jelas berusaha terus. Aparat dan instansi lainnya akan menyelesaikan masalah-masalah di sana untuk menciptakan tanah Papua yang aman dan damai,” kata Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono, Senin (3/5).

Rusdi menuturkan, setelah KKB digolongkan teroris oleh pemerintah, Polri belum menambahkan jumlah personel untuk pengejaran. Rusdi juga tak mengungkap berapa banyak aparat yang ditugaskan untuk menumpas KKB.

“Itu rahasia perusahaan, kalau bicara jumlah-jumlah itu. Ada hal-hal yang perlu diketahui, ada juga kita apa tidak diberitahu, karena itu menyangkut teknis,” jelasnya.

Rusdi memastikan Polri akan tetap bekerja profesional setelah ada pelabelan teroris kepada KKB. Aparat akan cermat dalam melakukan penindakan hukum, sehingga tidak semua orang menjadi target operasi.

“Kelompok-kelompok ini sudah teridentifikasi oleh aparat keamanan. Jadi yang ditangani kelompok-kelompok yang telah teridentifikasi,” pungkasnya.


Polri Tak Tentukan Tenggat Waktu Untuk Tumpas KKB Papua