Seru Liburan dan Belajar Saat Lebaran dengan Mengenal Jenis Dinosaurus

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Seru Liburan dan Belajar Saat Lebaran dengan Mengenal Jenis Dinosaurus


JawaPos.com – Dunia hewan prasejarah dinosaurus memang penuh misteri. Sehingga, berbagai jenis dinosaurus, habitat, dan juga makanan mereka, memang selalu menarik perhatian. Terutama anak-anak.

Dalam pameran Dino Venture, masyarakat bisa memilih altermatif liburan di tempat wisata selain pantai dan kolam renang selama libur Lebaran. Dino Venture menggabungkan edukasi, pameran, dan ekspedisi. Pengunjung bisa belajar dan mendapatkan informasi tentang kehidupan dinosaurus di masa lampau dan melihat langsung bentuk dan fisiknya.

“Pameran edukasi tentang Dinosaurus akan memberikan pengalaman baru yang seru, yang dapat dinikmati oleh para pengunjung beserta keluarga sambil tetap saling menjaga jarak untuk keselamatan bersama,” kata Senior Manager Marcom, Exhibition & New Business PT AEON MALL INDONESIA, Juanita Rustandi secara daring baru-baru ini.

“Tanpa ada kegiatan yang membutuhkan kontak langsung, keluarga bisa menikmati wahana edukasi yang memberikan pengalaman yang luar biasa untuk setiap pengunjung,” katanya.

Protokol kesehatan diterapkan dengan batas maksimal 12 pengunjung per-sesi. Tersedia stiker jaga jarak di dalam area pameran, pemberian hand sanitizer pada saat masuk ke dalam ruangan yang baru, pengecekan suhu pengunjung harus di bawah 37,3 °C, wajib memakai masker medis, dan menjaga jarak. Serta, adanya general cleaning menggunakan robot uv dan di setiap selesai sesi akan dilakukan penyemprotan disinfektan.

Pengunjung akan diajak berinteraksi dengan dinosaurus, dinosaurus seakan-akan hidup, dan para pengunjung akan diajak berinteraksi langsung dengan Baby Triceratops, Baby T-Rex, Triceratops, Velociraptor, Tyranosaurus Rex dan Patagotitan. Apa saja itu?

Triceratops

Triceratops memiliki wajah bertanduk tiga hidup selama periode akhir Cretaceous. Ditemukan di Amerika bagian barat. Triceratops adalah pemakan tanaman dengan gigi khusus.

Velocitaptor

Jenis dinosaurus predator kecil, mirip burung. Ia karnivora yang cepat dan ganas ini. Velociraptor dipersenjatai dengan mulut penuh gigi tajam, dan cakar tajam di tangannya.

T-Rex

Jenis dinosaurus paling kejam sebagai ‘dinosaurus pembunuh’. Tyrannosaurus adalah salah satu pemakan daging terbesar.


Seru Liburan dan Belajar Saat Lebaran dengan Mengenal Jenis Dinosaurus